Minggu, 23 September 2012



Meningkatkan Penjualan di Pasar yang Ada

Beautiful cheerful Asian
Meningkatkan penjualan di pasar yang sudah ada adalah salah satu cara termudah untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda sudah memiliki kompetensi mulai dengan strategi pertumbuhan bisnis Anda seperti pernah didirikan, ia memiliki pelanggan tetap, dan, seperti semua bisnis, Anda telah mengumpulkan semua jenis informasi tentang mereka. Kunci untuk berhasil meningkatkan penjualan Anda dalam pasar yang ada adalah untuk mengetahui pembelian pelanggan Anda 'sejarah, baik secara umum maupun pribadi.

Tujuannya, tentu saja, adalah untuk mendapatkan pelanggan Anda membeli lebih banyak. Data tentang apa yang pelanggan Anda membeli, kapan dan seberapa sering akan membantu Anda membuat keputusan cerdas tentang kaus dan pemasaran. Dingin minum penjual panas di musim panas? Menawarkan diskon pembelian massal. Atau gunakan penjual panas Anda untuk memindahkan item lain yang tidak melakukan juga. Ketika mereka membeli item yang panas, memberikan mereka kesempatan untuk membeli item lain yang terkait dengan harga.

Mencari jalan pintas untuk menerapkan strategi pertumbuhan? Melembagakan program pembeli hadiah sering. Program tersebut tidak perlu rumit. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah hanya untuk menawarkan pelanggan Anda yang biasa diskon langsung pada apa pun yang mereka beli, seperti 10 persen.

Pendekatan lain adalah untuk mengikat diskon untuk pembelian jumlah dolar tertentu, seperti menawarkan 10 persen untuk setiap $ 300 pelanggan menghabiskan. Namun pendekatan lain untuk strategi pertumbuhan untuk meningkatkan penjualan dalam pasar yang ada adalah untuk menawarkan barang-barang lain sebagai hadiah untuk pembeli sering. Kunci untuk sukses dengan program hadiah pembeli sering adalah untuk memastikan aturan yang jelas dan diterapkan secara adil.

Membeli yang Massal, insentif pembelian, dan program pembeli sering pahala merupakan contoh dari strategi pertumbuhan bisnis untuk meningkatkan penjualan di pasar yang ada berdasarkan sejarah pembelian umum pelanggan Anda. Strategi pertumbuhan bisnis berdasarkan sejarah pembelian pelanggan individu dapat menjadi lebih kuat. Sejarah pembelian Pelanggan individu memberikan wawasan preferensi dan sikap dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penjualan Anda dan upaya pemasaran.

Pikirkan lagi tentang contoh II Peerless. Karena kita (pelanggan) memiliki riwayat membeli halibut, itu taruhan yang aman kita akan tertarik untuk membeli lebih banyak. Tapi itu juga taruhan cukup aman bahwa 1) kami akan sangat tertarik untuk membeli jenis-jenis makanan laut segar dan 2) kita adalah tipe orang yang lebih memilih untuk membeli makanan laut sesegar mungkin (dari dermaga). Kapten II Peerless akan menemukan sangat mudah untuk menjual kami produk makanan laut lainnya dari perahunya - dan inilah hal terbaik - kami akan lebih mungkin untuk membeli makanan laut yang dari dia bukan salah satu kapal lain karena ia telah repot-repot menyesuaikan penjualannya upaya.

Anda lihat, jika dilakukan dengan benar, penjualan disesuaikan dan upaya pemasaran membangun loyalitas pelanggan - yang juga membantu untuk meningkatkan penjualan.

Website yang ideal untuk jenis usaha penjualan disesuaikan. Bila Anda memasukkan sesuatu ke dalam keranjang belanja di situs Amazon, misalnya, pada halaman hasil Anda akan melihat beberapa produk lainnya yang tercantum di bawah "Pelanggan yang membeli _______ juga membeli" judul. Karena daftar ini disesuaikan dengan bunga yang pelanggan, kemungkinan seorang pelanggan menambahkan salah satu produk ke keranjang belanja terlalu tinggi.

Tapi Anda tidak perlu memiliki website untuk berhasil menggunakan strategi pertumbuhan bisnis, sebagai contoh II Peerless menunjukkan. Yang perlu Anda lakukan adalah menambang sejarah pembelian pelanggan individu Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk menyesuaikan penjualan Anda banding. Pikirkan "pelanggan ini telah membeli ini dan ini. Oleh karena itu, ia juga mungkin tertarik _______ dan _______. "Lalu biarkan pelanggan tahu tentang produk lain, melalui email, panggilan telepon, atau surat khusus.

Terdengar seperti banyak pekerjaan? Tidak harus. Anda sudah memiliki data, dan kemungkinan besar Anda telah menggunakan beberapa jenis perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM) seperti Microsoft Outlook Contact Manager Bisnis, Maximizer, tambang emas atau Undang-undang! untuk membantu Anda melacak dan menganalisanya.

Adapun menyesuaikan penjualan Anda menarik, ada semua jenis produk yang akan membantu Anda mengotomatisasi proses. Ada perusahaan yang akan dengan senang hati menyediakan Anda dengan Interactive Voice Response (IVR) sistem yang akan membuat panggilan untuk Anda, misalnya. Beberapa program perangkat lunak CRM yang tercantum di atas memiliki built-in kemampuan untuk mengelola kampanye email. Ada juga yang berdiri sendiri program pemasaran email perangkat lunak.

Berfokus pada peningkatan penjualan Anda di pasar yang ada dengan usaha, karena itu pertumbuhan strategi bisnis yang akan tumbuh dengan bisnis Anda. Dan seperti kita ketahui, salah satu pelanggan tetap bernilai 1001 kali pembeli - atau lebih.

Sumber: Susan Ward

Tidak ada komentar: