Senin, 24 September 2012

6 Cara untuk Meningkatkan Penjualan
 
Pergeseran Fokus Penjualan Anda untuk Peningkatan Penjualan , "Meningkatkan penjualan dengan mengalihkan fokus penjualan Anda kepada pelanggan saat ini." Fokus pada pelanggan saat ini dapat meningkatkan penjualan secara dramatis.

Ingin meningkatkan penjualan secara dramatis? Kemudian mengalihkan fokus penjualan Anda dari menarik pelanggan baru untuk menarik pelanggan terbukti Anda untuk membeli lagi. Prospek penjualan yang terbaik adalah prospek yang sudah dikonversi - dengan kata lain, salah satu pelanggan Anda saat ini.

Pikirkan cara ini, jika bisnis Anda berada di sebuah kota kecil dengan populasi 1000 orang dan Anda menjual sproket untuk semua orang di kota itu, pria, wanita, dan anak, Anda telah menjual 1000 sprocket - dan jenuh pasar Anda . Sproket Anda hari penjualan sudah berakhir. Apakah sudah waktunya untuk berkemas dan pindah?

Tidak! Jika Anda mulai memfokuskan usaha penjualan Anda pada pelanggan terbukti, Anda akan dapat meningkatkan penjualan sproket Anda secara dramatis. Dan ini cara yang pasti untuk meningkatkan penjualan akan membantu membangun loyalitas pelanggan juga. Cobalah beberapa atau semua ide-ide untuk meningkatkan penjualan Anda:

1. Membuat program penjualan insentif.

Berikan staf penjualan Anda alasan untuk keluar dan menjual, menjual, menjual. Mengapa begitu banyak bisnis yang mengandalkan pada staf penjualan mereka untuk mendorong penjualan memiliki program insentif di tempat? Karena menawarkan penjualan staf mereka perjalanan dan / atau TV untuk x jumlah karya penjualan. Lihat Program Membuat Paulus Shearstone ini Penjualan Insentif Itu Pekerjaan untuk bagaimana membuat program penjualan insentif Anda "manis dan sederhana dan dapat dicapai".

2. Mendorong staf penjualan Anda untuk Upsell.

Pada dasarnya, upselling melibatkan penambahan produk-produk terkait dan / atau jasa kepada Anda line dan membuat nyaman dan penting bagi pelanggan untuk membelinya. Hanya menempatkan produk yang lebih dekat produk yang biasa Anda tidak akan meningkatkan penjualan Anda banyak. Untuk Upsell berhasil, pelanggan harus dibujuk dari manfaatnya. Misalnya, ketika saya terakhir telah karpet saya dibersihkan, bersih melihat hewan peliharaan noda. Bukan hanya membersihkannya, ia menarik perhatian saya untuk itu, dan menunjukkan bagaimana mudah dan efektif solusi pembersihan tempat menghapus semua jejak noda. Apakah saya membeli larutan pembersih spot? Anda bertaruh. Dia meyakinkan saya bahwa membeli itu bermanfaat bagi saya dan membuat nyaman untuk membelinya. Hasil: peningkatan penjualan untuk perusahaan pembersih karpet.

3. Berikan konsumen Anda sendok dalam.

Baru saja saya sedang berbelanja di sebuah toko peralatan rumah tangga ritel. Saya memilih item dan merenungkan apakah akan membeli atau tidak ketika seorang tenaga penjualan datang kepada saya dan berkata, "Saya melihat Anda tertarik dalam blender. Kami memiliki penjualan minggu depan dan semua blender kita akan menjadi 20 untuk persen. Anda mungkin ingin kembali kemudian "Coba tebak.? Saya lakukan - dan membeli dua item lain juga. Pelajaran: jika Anda memiliki sebuah promosi atau penjualan datang, beritahu pelanggan Anda tentang hal itu. Mereka akan kembali - dan mungkin membawa beberapa teman dengan mereka juga. (Dan jangan lupa - Anda dapat memberikan pelanggan Anda sendok dalam dengan mengirim email atau menghubungi mereka juga.)

4. Tier Anda pelanggan.

Harus ada perbedaan yang jelas dan jelas antara pelanggan biasa dan pelanggan lain - perbedaan bahwa pelanggan biasa Anda anggap sebagai yang menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka. Bagaimana Anda bisa mengharapkan loyalitas pelanggan jika semua pelanggan diperlakukan sebagai "seseorang dari jalanan"? Ada berbagai macam cara yang dapat Anda menunjukkan pelanggan biasa Anda bahwa Anda menghargai mereka, dari hal-hal kecil seperti menyapa mereka dengan nama melalui manfaat yang lebih besar seperti memberikan kredit reguler diperpanjang atau diskon.

5. Mengatur program pelanggan penghargaan.

Kita semua akrab dengan program-program pelanggan reward yang perusahaan besar begitu banyak ada di tempat. Tapi tidak ada alasan bahwa usaha kecil tidak bisa memiliki program pelanggan hadiah juga. Hal ini dapat yang sederhana seperti diskon pada ulang tahun pelanggan atau serumit sistem poin yang mendapatkan penghargaan berbagai seperti diskon pada barang dagangan. Dilakukan dengan benar, penghargaan program benar-benar dapat membantu membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan.

6. Bagikan contoh gratis kepada pelanggan.

Mengapa begitu banyak bisnis termasuk contoh gratis dari produk lain ketika Anda membeli sesuatu dari mereka? Karena dapat meningkatkan penjualan dalam banyak cara. Sebagai pelanggan yang membeli produk asli, saya mungkin ingin mencoba dan sampel dari produk baru dan membeli beberapa juga. Atau aku bisa lulus pada sampel kepada orang lain, yang mungkin mencoba produk, seperti itu, dan membeli dan produk lainnya dari perusahaan. Paling tidak, pelanggan asli akan memikirkan pikiran-pikiran yang hangat tentang perusahaan Anda, dan mudah-mudahan memberitahu orang lain tentang produk Anda.

Menarik pelanggan baru adalah hal yang baik. Tapi menarik pelanggan baru tidak satu-satunya cara untuk meningkatkan penjualan Anda, dan, pada kenyataannya, dengan cara yang keras akan hal itu. Mengalihkan fokus penjualan Anda untuk menarik pelanggan Anda saat ini dapat membuat meningkatkan penjualan Anda lebih mudah - dan terbaik dari semua, membangun loyalitas pelanggan yang menghasilkan penjualan berulang.

 
Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Susan Ward
More Sales & Marketing Articles
xxxxxxxxxx
15 Cara untuk Meningkatkan Penjualan dalam Ekonomi Menyeret

Ketika prospek ekonomi kasar, perilaku konsumen yang paling pasti perubahan. Untuk bisnis prihatin tentang garis bawah mereka, berkurangnya penjualan dapat memiliki luas konsekuensi. Namun, pelaku bisnis tidak harus berjanji untuk malapetaka dan suram hanya karena ekonomi sedang menyeret. Berikut adalah beberapa cara Anda benar-benar dapat meningkatkan penjualan dalam ekonomi berjuang.

1. Diskon - diskon Lurus yang fantastis ketika ekonomi sedang dalam masa sulit. Misalnya, ritel lembaga seperti Wal-Mart biasanya melihat penjualan yang signifikan meningkat ketika perekonomian berada dalam giliran ke bawah. Hal ini karena konsumen yang secara signifikan lebih bijaksana ketika datang ke pembelian. Satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari kekikiran konsumen baru ditemukan adalah untuk menawarkan diskon pada produk tertentu.

2. Mewah dan Penempatan Kebutuhan Baik - Konsumen hal pertama di kali secara finansial sulit akan lakukan adalah memotong barang mewah. Jika bisnis Anda memasarkan jenis barang, maka ini jelas tidak diterima berita. Namun, salah satu cara untuk bekerja pada peningkatan penjualan barang mewah adalah untuk menempatkan mereka dekat dengan barang-barang kebutuhan di toko. Barang-barang mewah banyak membeli yang impuls, jadi sementara pelanggan mungkin masih ragu-ragu, mereka setidaknya akan melihat produk dan lebih cenderung untuk memutuskan untuk membelinya.

3. Tambahkan Pekerja More - Salah satu hal terbesar untuk memperlambat penjualan selama waktu sibuk adalah memiliki terlalu sedikit orang bekerja. Di masa ekonomi sulit, itu tergoda untuk mencoba untuk memotong kembali jam dan menghemat uang, tapi uang Anda akan kehilangan akan lebih banyak. Ingat, meskipun, jika beberapa di tenaga kerja Anda tidak menarik berat nya, jangan menambah orang baru hanya untuk menebusnya.

4. Penawaran Promosi Khusus - Jika orang menjadi lebih bijaksana dalam pengeluaran mereka, kemudian mereka ingin kesepakatan yang lebih baik. Penawaran khusus, seperti "beli satu, gratis satu," dapat melakukan keajaiban untuk menarik minat konsumen. Menawarkan diskon untuk pembelian tertentu berdasarkan kuantitas atau jumlah uang tunai yang dikeluarkan sangat bagus untuk memotivasi konsumen untuk melakukan pembelian lebih.

5. Giveaways - Semua orang suka barang gratis. Sementara TINSTAAFL masih berlaku, memiliki giveaway dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan jumlah toko. Jika bisnis memiliki giveaway khusus secara teratur, maka nomor pelanggan secara keseluruhan kemungkinan akan meningkat. Pastikan bahwa apapun yang Anda memutuskan untuk memberikan akan menarik pelanggan baru untuk mulai melakukan pembelian.

6. Pengesahan Selebriti - Jika bisnis Anda memiliki kemampuan untuk membayar Pengesahan Selebriti, mengapa tidak mempertimbangkan itu? Selebriti lokal masih selebriti, sehingga dukungan bisa sama efektif. Tidak ada yang bisa membantu meningkatkan brand awareness cukup seperti pelatih sepak bola perguruan tinggi lokal, atau favorit akses semua orang bintang TV publik.

7. Iklan Lokal - Jika Anda bisa mendapatkan bintang lokal, maka iklan lokal akan perkembangan alami hal. Dalam keseriusan semua, iklan lokal dapat menjadi investasi yang fantastis bahkan untuk perusahaan besar, karena basis konsumen yang sangat baik yang ditargetkan. Dalam ekonomi menyeret, konsumen menjadi lebih menuntut dan ingin tahu apa yang Anda tawarkan khusus untuk mereka. Iklan lokal adalah cara bagus untuk mendapatkan pesan seperti itu keluar. Pastikan Anda tidak membuat komersial lokal mengerikan.

8. Buatlah "Harus Memiliki" - Jika Anda menemukan lebih sedikit produk anda berada di bagian rak di pasar beruang, dan kemudian Anda perlu membuat produk Anda sebuah Perusahaan seperti Apple Computer masih dapat memiliki penjualan yang solid "harus memiliki." di iklim ekonomi kasar karena produk mereka memiliki "keren" faktor. Mereka menjadi "kaya harus" karena Apple mampu menjembatani kesenjangan antara kebutuhan dan keinginan.

9. Lagi Jam Operasi - Ketika penjualan menurun, salah satu cara terbaik untuk memperbaiki ini adalah untuk memperpanjang jam operasi. Jika Anda terbuka selama berjam-jam lagi, maka Anda harus melihat peningkatan dalam penjualan. Sungguh menakjubkan betapa banyak bisnis gagal untuk mengambil keuntungan dari peluang penjualan hanya karena sebuah kepatuhan terhadap jam.

10. Go Online - Jika Anda mencoba untuk membuat penjualan, dan Anda tidak memiliki segi online untuk bisnis Anda, Anda kehilangan peluang besar. Meningkatkan penjualan dengan membuat situs web. Memberikan konsumen kemampuan untuk berbelanja online dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan penjualan. Pastikan situs web Anda adalah mudah digunakan dan pelanggan yang ramah. Cara yang lebih pelanggan potensial dapat mengakses produk Anda, lebih banyak kesempatan ada untuk membuat penjualan.

11. Go Green - Kepedulian terhadap lingkungan adalah di semua waktu tinggi di hari ini dan usia. Bisnis dengan kesadaran sosial yang peduli tentang masa depan planet ini pasti akan menikmati PR positif. Jadi, jika Anda melihat bahwa penjualan yang mengambil menukik, dapat menjadi ide yang fantastis untuk merevitalisasi bisnis Anda dengan pergi hijau. Percaya atau tidak, investasi dalam lampu hemat energi, daur ulang, dan hemat bahan bakar teknologi dapat melakukan keajaiban bagi garis bawah Anda.

12. Go Global - Jika Anda membutuhkan bukti bahwa dunia bisnis saat ini adalah benar-benar global, tidak terlihat lagi dari pasar saham. Ketika pasar satu negara adalah menurun, pasar negara-negara lain akan segera menyusul. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah untuk memastikan Anda diinvestasikan di setiap pasar yang Anda dapat. Anda dapat meningkatkan penjualan hanya dengan memperluas basis konsumen Anda. Dengan begitu, ketika masa ekonomi sulit berlimpah, Anda akan memiliki lebih banyak pelanggan di lebih banyak tempat di seluruh dunia, yang menyebabkan kesempatan lebih besar untuk tidak memiliki penurunan penjualan.

13. Iklan Online - Memiliki situs web yang besar, tetapi sebenarnya iklan online ditambah dengan memiliki sebuah web site bahkan lebih baik. Google AdWords adalah cara terbaik untuk mempromosikan situs web Anda dan meningkatkan penjualan Anda dengan ROI yang positif. Setelah kehadiran online dapat membantu, tetapi jauh lebih membantu untuk menjadi pemimpin industri ketika datang ke perusahaan online.

14. Word of Mouth - Beberapa pelanggan yang paling setia datang langsung dari mulut ke mulut. Cara terbaik untuk menghasilkan kata buzz mulut adalah dengan memiliki layanan berkualitas tinggi ditambah dengan kampanye iklan yang efektif. Dari mulut ke mulut adalah jenis trustworthiest iklan. Pada dasarnya, ini berarti bahwa kenaikan terbesar penjualan Anda akan datang jika orang memutuskan untuk memberitahu teman-teman dan keluarga tentang bisnis Anda.

15. Relokasi - Beberapa daerah hanya lebih ekonomis daripada yang lain. Jika Anda menemukan bahwa penjualan Anda berkurang secara signifikan, maka itu ide yang baik untuk mempertimbangkan relokasi. Beranjak ke pasar yang lebih besar, atau pasar yang kurang kompetitif dapat melakukan keajaiban bagi garis bawah dari setiap bisnis. Bergerak bukan merupakan pengakuan kekalahan, melainkan suatu penegasan kemauan untuk sukses, bahkan jika sukses datang pada biaya meninggalkan zona kenyamanan seseorang.

Meningkatkan penjualan lebih sulit untuk dilakukan dalam ekonomi lamban, tetapi bukan tidak mungkin. Ini beberapa ide memiliki potensi untuk melakukan keajaiban untuk setiap angka penjualan. Namun, itu selalu penting untuk menyadari ketika produk Anda telah mencapai keterbatasan itu. Ingat, tidak pernah ada ide yang buruk untuk mulai berpikir tentang berbagai cara untuk menghasilkan pendapatan karena penjualan bisa sangat bervariasi.
Sekian, Terima kasih telah membacanya!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

This is my first time pay a visit at here and i am truly pleassant to read all at
single place.

Also visit my web page :: cheap car insurance instant quote

Cipto Junaedy mengatakan...

Benar-benar tips yang berguna.