Senin, 24 September 2012

5 Cara Sederhana Meningkatkan Penjualan dengan Customer Service Besar
 

5 Simple Ways to Increase Sales

Ada banyak cara untuk meningkatkan penjualan dan menggunakan pengaruh, tapi salah satunya mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan: menyediakan layanan pelanggan besar. Sebuah perjalanan ke toko kelontong memberikan kasus yang sangat baik di titik.

Saat aku berdiri di garis checkout memiliki belanjaan saya scan, manajer mendekati saya dan bertanya, "Apakah Anda menemukan semuanya baik-baik saja?" Aku ragu-ragu sebelum menjawab bahwa saya perlu zaitun, tapi tidak bisa menemukan mereka. Dengan cepat, ia menghilang dan kembali dengan beberapa pilihan buah zaitun toko merek. Saya memilih jenis yang saya butuhkan, menambahkan mereka ke pembelian saya dan pulang ke rumah bahagia.

Ada strategi lima pengaruh yang dapat Anda pelajari dari contoh manajer yang akan membantu Anda membangun loyalitas merek, meningkatkan hubungan dan meningkatkan penjualan:

1. Mintalah umpan balik (dan menunggu jawaban nyata). Semua orang ingin umpan balik pelanggan, tetapi banyak kali kita mengabaikan cara paling sederhana untuk mendapatkannya: bertanya. Carilah kesempatan dalam proses penjualan Anda atau hubungan bangunan untuk menanyakan apakah pelanggan Anda memiliki segala yang mereka butuhkan atau mencari tahu komentar mereka ingin berbagi. Jika mereka ragu, berikan mereka waktu untuk memberikan jawaban yang asli sebelum Anda melanjutkan ke aktivitas yang berbeda atau pertanyaan.

2. Relawan solusi. Setelah klien Anda telah mengidentifikasi kebutuhan, proaktif sukarela membantu dengan solusi. Ini mungkin melibatkan brainstorming, melakukan penelitian atau melakukan sedikit kerja manual untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka.

3. Tawarkan pilihan. Orang-orang merespon dengan baik ketika mereka dapat memilih dari antara berbagai pilihan. Mungkin ada banyak cara untuk memenuhi tujuan klien Anda dan Anda membiarkan klien pilihan untuk memilih preferensi mereka. Dalam kasus saya, saya ditawari berbagai ukuran dan jenis zaitun sehingga saya bisa memilih salah satu yang terbaik sesuai kebutuhan saya.

4. Showcase kekuatan Anda. Bila Anda menawarkan pilihan, jangan ragu untuk mempromosikan merek Anda dan solusi Anda. Terus terang, saya tidak akan pernah dianggap membeli merek toko jika manajer tidak, begitu baik, membawa kepada saya. Dia tidak hanya memenangkan kesetiaan saya pada umumnya dengan membantu saya, tapi dia juga membuat saya untuk beralih merek tanpa mencoba meyakinkan saya untuk beralih atau membayar sepeser pun dalam iklan.

5. Tetap dalam penjualan dan service mode. Ingat bahwa Anda dapat mempengaruhi orang lain pada setiap langkah penjualan dan siklus hubungan bangunan. Aku selesai belanja ketika manajer menemukan cara untuk meningkatkan kualitas interaksi saya dengan toko. Jangan berhenti mencari cara untuk membantu klien Anda hanya karena penjualan tampaknya 'dilakukan'.

Apakah pelanggan Anda prospek yang Anda ingin membeli produk dan jasa Anda atau 'pelanggan' internal yang bekerja dengan Anda, meningkatkan layanan pelanggan Anda teknik akan membuat hasil yang bagus. Gunakan teknik ini lima untuk meningkatkan hubungan, meningkatkan penjualan dan menghasilkan loyalitas merek. Lagi pula, jika pertukaran kelontong toko sederhana bisa berubah menjadi pengalaman membangun merek, bayangkan apa yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan strategi yang sama.


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Chakisse Newton

1 komentar:

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia mengatakan...

Customer Service juga rahasia sukses Zappos