Minggu, 23 September 2012



Flower 3 Canvas Print. Delivery : 2 Working Days
Berpikir Pengusaha, Seorang pemilik kiriman dari garis depan. Baru saja saya membaca sebuah artikel di The New York Times tentang program yang telah terbukti selama bertahun-tahun yang banyak orang telah lama menduga - bahwa nilai SAT tidak prediktor tentu besar keberhasilan perguruan tinggi.

Potongan membuat saya berpikir tentang pengamatan saya sendiri tentang hubungan antara keberhasilan dan kesuksesan kuliah kewirausahaan. Atau mungkin aku harus mengatakan kurangnya hubungan.



Memilih kewirausahaan mungkin salah satu petualangan yang paling sederhana dan murni dapat Anda ambil. Tidak ada izin diperlukan, tidak untuk menulis esai, tidak ada tes untuk mengambil, tidak ada wawancara untuk melewati, tidak ada yang memberitahu Anda apa yang harus dilakukan atau apa yang tidak harus dilakukan - dan tentu saja tidak ada orang lain untuk mengambil kredit atau menyalahkan.

Anda hanya perlu gagasan gila yang mungkin seseorang ingin membayar uang untuk barang atau jasa - dan keberanian untuk keluar dari pekerjaan Anda, menandatangani sewa, pinjam uang, menghabiskan uang dan memberitahu pasangan Anda, orangtua, dan / atau pembebasan bersyarat petugas. Untuk beberapa, ini menyegarkan. Bagi orang lain itu menakutkan. Hal ini dapat keduanya. Tentu saja, sangat berbeda dengan jalan yang lebih dapat diprediksi dari pergi ke sekolah pascasarjana atau mendapatkan pekerjaan.

Seperti yang saya katakan, dalam 30 tahun saya dalam bisnis, saya belum pernah melihat hubungan antara menjadi murid yang baik dan menjadi pengusaha sukses. Jika ada, mungkin ada korelasi antara orang yang bosan atau kesal dengan sekolah dan orang-orang yang berhasil dalam bisnis mereka sendiri. Saya punya teori saya sendiri bahwa saya telah berbagi dengan kelas kuliah selama bertahun-tahun - sering di sekolah yang tidak akan mengakui saya sebagai mahasiswa tapi senang memiliki aku berbicara kepada siswa mereka.

Aku selalu menikmati menceritakan segera-to-be lulusan bahwa jika mereka memutuskan untuk pergi ke bisnis sendiri, lurus-Seorang siswa tidak akan lagi memiliki keuntungan. Meskipun tentu tidak ada salahnya untuk menjadi pintar, saya menemukan bahwa itu tidak cukup - hanya sebagai tinggi tidak cukup untuk membuat Anda seorang pemain basket. Saya percaya pengusaha sukses cenderung memiliki enam atribut yang mereka tidak menguji di sekolah. Banyak orang tidak tahu apakah mereka memiliki atribut ini sampai mereka mengambil lompatan.

1. Ambisi.
Kebanyakan orang percaya bahwa mereka ambisius, saya pikir. Tapi ada ambisius, dan kemudian ada 70-jam seminggu obsesif, didorong, ambisius lapar. Dapatkah Anda membuatnya jika Anda hanya jenis ambisius? Mungkin, dalam beberapa kasus. Tapi sebagian besar pengusaha sukses yang saya kenal membayar sebagian iuran serius. Mereka tidak ingin sukses, mereka membutuhkan untuk menjadi sukses.

2. Kreativitas.

Saya tidak berbicara tentang melukis atau menulis lagu cinta. Aku sedang berbicara tentang ide-ide inovatif tentang pemasaran, manajemen atau keuangan (lebih baik tidak terlalu kreatif di bidang keuangan). Tidak semua sekolah bisnis melakukan cukup untuk mendorong kreativitas, tetapi itu benar-benar dapat mekar dalam bisnis dan memiliki dampak besar pada keberhasilan.

3. Keuletan.

Saya tidak tahu ini ketika saya mulai, tapi keuletan sangat penting untuk memulai dan tinggal di bisnis. Pengusaha pemula membuat banyak kesalahan, dan mereka harus diperbaiki. Plus, hal-hal buruk dan ekonomi yang buruk terjadi, dan mereka harus selamat. Menjadi keras kepala dapat menjadi atribut mengerikan untuk memiliki di sekolah - tetapi aset besar dalam bisnis.

4. Risiko toleransi.

Hampir tidak mungkin untuk masuk ke bisnis tanpa mengambil risiko, dan itu tidak selalu menjadi lebih baik di sepanjang jalan. Bangunan yang lebih besar, lebih banyak karyawan, sistem komputer lebih mahal, daftar berjalan dan terus. Beberapa orang tidak dapat menangani memiliki saldo kartu kredit, dan orang lain dapat meminjam uang besar tanpa ragu. Beberapa orang terobsesi tentang segala sesuatu yang bisa salah, beberapa orang tidak berpikir tentang hal itu atau yakin mereka bisa menghadapi apapun yang terjadi. Alam atau memelihara? Tidak tahu. Tidak terlalu penting. Apa masalah adalah bahwa Anda tahu toleransi Anda sendiri. Sekali lagi, ini tidak diuji di sekolah.

5. Intuisi.

Beberapa orang hanya lebih baik melihat apa yang akan terjadi di jalan dan datang dengan jawaban yang benar atas pertanyaan samar-samar. Pikirkan Steve Jobs. Bahkan hanya sedikit Steve Jobs bisa pergi jauh.

6. Kepribadian.

Kau ingat orang yang selalu kehidupan partai di perguruan tinggi tapi hampir tidak lulus? Orang mungkin menjadi pengusaha sukses (atau mungkin saja hidup di sebuah van menyusuri tepi sungai). Yang lemah lembut mungkin mewarisi bumi, tetapi mereka mungkin tidak akan menjadi pengusaha. Untuk pengusaha, kepribadian yang optimis adalah hadiah - dan risiko pekerjaan.

Itu daftar saya. Ini adalah produk dari bertahun-tahun pengamatan dan analisis-diri. Hal ini tidak ilmiah. Saya tidak bisa membuktikan semua ini. Tapi tidak ada hewan yang dirugikan, dan pemerintah tidak terlibat. Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan - terutama jika Anda seorang pengusaha (atau gagal) yang sukses.

Sekian, Terimakasih telah membacanya!
Sumber: NewYorkTimes

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi there, yup this post is actually good and I have learned
lot of things from it regarding blogging.

thanks.

Also visit my blog post ... cheap auto car insurance