Senin, 24 September 2012

Ciptakan Tempat Kerja Nyaman
convenient for the customer
Selama bertahun-tahun, toko roti telah menciptakan ruang untuk icers untuk memamerkan kecakapan frosting mereka di depan pelanggan dengan harapan menjual kue lagi. Tapi Anda tidak harus berada dalam bisnis makanan  sampai interaktivitas dengan calon pembeli.

"Kita hidup di zaman seperti pemisahan, dengan sebagian besar pengalaman pelanggan kami berakhir bersama sebuah pusat panggilan di Mumbai," kata Stanton Kawer, CEO Chip Biru Pemasaran Worldwide, sebuah lembaga Chicago yang mengkhususkan diri dalam branding ritel. Salah satu cara untuk membangun hubungan dengan produk, jasa atau orang-orang di balik itu adalah untuk menunjukkan pelanggan bagaimana hal-hal yang bisa dilakukan.

Berikut adalah lima bisnis yang berbeda yang bisa membuktikan manfaat dari membiarkan pelanggan menonton kerja karyawan mereka:


Mekanik Mobil
Auto-perbaikan toko-toko tradisional telah menjadi sasaran terbesar untuk keluhan pelanggan. Tapi satu perusahaan Scottsdale, Arizona berbasis berkeyakinan telah memecahkan masalah kepercayaan konsumen. Jujur-1 Auto Care, sebuah rantai dari 26 toko otomatis perbaikan dan pemeliharaan, memungkinkan pelanggan menonton melalui jendela lobi sebagai mobil mereka sedang diperbaiki.

Terkait: Lima Cara Meningkatkan Arahan untuk Cari Pelanggan

"Banyak orang seperti pengetahuan bahwa itu suatu pilihan bagi mereka untuk menonton mobil mereka sedang dikerjakan. Kebanyakan pelanggan secara berkala akan berdiri di jendela," kata Jack Keilt, presiden dan CEO. "Dengan menjadi Perawatan nama kami Jujur-1 Auto dan persepsi ketidakpercayaan-normal dari bisnis perbaikan otomotif, kami ingin menciptakan sebuah cara untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan kami."

Ini "jujur ​​pendekatan" menghasilkan pelanggan mengacu Jujur-1 kepada teman dan keluarga, Keilt kata, serta banyak bisnis yang berulang. Jujur-1 memperkirakan bahwa sekitar dua pertiga dari pelanggan datang kembali untuk perbaikan masa depan.
 
Pembuat Furniture

RVP 1875, sebuah toko furnitur di Jefferson, Iowa, memakai cukup menunjukkan bagi pelanggan. Karyawan mengenakan pakaian sekitar tahun 1875 dan membuat mebel menggunakan alat abad hanya 19 dan teknik. "Memiliki orang menonton proses adalah suatu bagian raksasa imbang kami," kata Robby Pedersen, seorang pembuat mebel dan pemilik RVP 1875. "Kami ganda sebagai museum bekerja, dan saya menemukan bahwa pelanggan khas jauh lebih mungkin untuk memesan sepotong setelah saya menunjukkan beberapa alat dan teknik dari perdagangan. Pelanggan kami memberitahu teman-teman dan keluarga tentang apa yang telah mereka lihat dan dengar di toko kami dan pesanan dapat berasal dari itu. "

Ia memperkirakan bahwa 75 persen pembeli telah melihat ia bekerja sebelum memutuskan untuk membeli. Selain itu, RVP 1875 menawarkan kelas dan magang di pembuatan mebel, serta toko umum di mana seniman lain, seperti tinsmiths, pembuat sabun dan kaca seniman, melakukan perdagangan dan menjual barang mereka.
 
Artis

Banyak toko membiarkan pelanggan terlibat dalam membingkai foto favorit atau cetak. Tapi tim di CanvasPop, sebuah 6.000 kaki persegi seni pabrik di Las Vegas, Nevada, mengambil konsep ini satu langkah lebih jauh. Pelanggan dapat menonton foto favorit mereka pergi dari pencetakan pada kanvas untuk framing. "Ini adalah jalan bagi kita untuk menunjukkan orang pendekatan kami untuk handcrafting berkualitas tinggi kanvas cetak," kata Adrian Salamunovic, salah satu pendiri. "Karyawan kami sangat bangga dalam pekerjaan mereka Memiliki pelanggan mengunjungi pabrik seni kita memungkinkan karyawan kami untuk melihat pelanggan kami sebagai manusia nyata -.. Itu luar biasa untuk moral" Pekerja menandatangani belakang kanvas masing-masing dengan stiker yang mengatakan, "Penuh kasih Framed Dengan ________."

"Sentuhan ini benar-benar membuat produk kami dan pengalaman bahkan lebih manusia," kata Salamunovic. Kelebihan lainnya: Mengundang pelanggan di CanvasPop memungkinkan untuk mendapatkan umpan balik. "Kami menggunakan waktu ini bersama-sama untuk mengajukan pertanyaan pelanggan tentang preferensi produk mereka," kata Salamunovic. Sekitar 200 pelanggan mengunjungi pabrik setiap tahun, namun sebagian besar pesanan dilakukan secara online.
 
Pembuat anggur

Pada Berdiri Wines Sun, sebuah anggur milik keluarga di Santa Barbara, California, ruang mencicipi menyediakan pandangan yang jelas dari peralatan pengolahan yang de-batang, meremukkan, dan menekan fermentasi buah anggur. Jadi, sementara Anda menyesap anggur, Anda dapat melihat bagaimana itu dibuat juga. Ketika orang melihat beberapa hal terjadi, mereka pasti mulai mengajukan pertanyaan, kata John Wright, pemilik dan winemaker. "Pertanyaan-pertanyaan ini menyebabkan bunga meningkat, dan meningkatnya minat mengarah langsung ke penjualan."

Related: Berbasis Lokasi Check-Ins pada Rise dengan Konsumen

Banyak orang email Wright kemudian untuk mempelajari lebih lanjut tentang anggur yang diproduksi pada hari kunjungan mereka. "Saya memberitahu mereka yang anggur mereka melihat diproduksi hari itu dan mereka membelinya," kata Wright. "Mereka merasa sambungan ke anggur yang Mungkin mereka melihatnya sebagai buah anggur datang pada truk atau mungkin mereka menonton itu menjadi de-bertangkai atau dihancurkan.." Karena anggur itu membuka ruang mencicipi pada bulan September 2011, pengunjung lebih telah bergabung dengan klub gudang nya, meningkatkan penjualan klub anggota sebesar 50 persen.
 
Perajin
 
Foto milik perusahaan
Beberapa orang yang mengunjungi tembikar Simon Pearce dan tangan-besaran fasilitas kaca di Queechee, Vt, mengatakan mereka merasa "hipnotis" untuk menyaksikan pengrajin bekerja. "Membiarkan para tamu untuk mengunjungi workshop kami dan berbicara dengan glassblowers kita adalah pemasaran yang terbaik bisa kita lakukan," kata Ross Evans, direktur pemasaran, dari lebih dari 300.000 orang yang mengunjungi fasilitas manufaktur setiap tahun. "Ini adalah keunggulan kompetitif yang nyata untuk memungkinkan para tamu untuk melihat di bawah tenda, dan segera mengalami proses."

Meskipun Evans tidak dapat mengkuantifikasi diterjemahkan keterlibatan pelanggan berapa banyak menjadi penjualan, dia percaya pelanggan lebih terdidik adalah tentang proses glassblowing, semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli vas mereka telah melihat sedang dibuat. "Kenyataannya adalah, begitu banyak hal yang kita beli saat ini dibuat di luar negeri, kita telah kehilangan koneksi ke pembuatnya," kata Evans. "Dengan menjaga workshop kami terbuka untuk umum, kami mengizinkan tamu untuk merasa sangat terhubung ke proses pembuatan kaca, dan pada gilirannya, mereka membentuk hubungan yang lebih kuat untuk produk tertentu Ini juga berarti mereka membentuk hubungan yang lebih kuat terhadap merek.."

 

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Sumber: Lambeth Hochwald 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Great article, exactly what I wanted to find.

Feel free to visit my website ... insurance comparisons ()