Senin, 24 September 2012

 Dennis Sommer 
 



5 Cara untuk Merangsang Pertumbuhan Penjualan dan Nilai Bisnis
Apakah Anda mencari cara baru untuk merangsang pertumbuhan penjualan Anda dan akhirnya meningkatkan nilai bisnis Anda? Dalam lingkungan bisnis yang menantang hari ini, dramatis pertumbuhan penjualan mungkin tampak mustahil untuk dicapai.
Mungkin penjualan Anda tidak berfungsi. Atau, pertumbuhan penjualan Anda tahun ke tahun jarang melebihi 20% dan Anda tidak tahu bagaimana mengatasi rintangan ini.
Dalam iklim bisnis saat ini, jika Anda belum mengubah cara Anda melakukan bisnis, Anda tidak akan dapat meningkatkan pertumbuhan penjualan Anda, nilai bisnis atau kinerja bisnis secara keseluruhan.

Pada artikel ini kami akan memperkenalkan 5 strategi yang telah terbukti Anda dapat menerapkan untuk segera meningkatkan pertumbuhan penjualan dan meningkatkan nilai bisnis Anda.

1. Fokus pada Niche Pasar
Menjual segala sesuatu kepada semua orang di pasar utama dapat mengaburkan gambar Anda dan sangat kompetitif. Sebaliknya, memposisikan diri sebagai pemimpin pasar di ceruk pasar.

Spesialis niche fokus pada industri tertentu atau jenis pelanggan. Berdasarkan sejarah penjualan sebelumnya, memilih ceruk pasar yang mendorong penjualan terbesar Anda, profitabilitas dan tercepat siklus penjualan.

Memfokuskan upaya Anda pada ceruk pasar yang telah terbukti dan ini akan mendorong pertumbuhan penjualan dengan paling sedikit usaha. Niche pemimpin pasar menghasilkan pendapatan penjualan yang kuat dan pertumbuhan laba menaikkan nilai bisnis mereka.

2. Perbaiki Penawaran Anda
Mendorong pertumbuhan dramatis penjualan dengan menciptakan kembali apa yang Anda menawarkan pelanggan dengan cara yang meningkatkan volume penjualan dan profitabilitas. Lebih besar pendapatan penjualan dan profitabilitas berasal dari penawaran lebih besar. Menawarkan ukuran super, diskon volume, kontrak diperpanjang atau bundel produk.

Cobalah kecil "Beli Dini" insentif untuk meningkatkan volume, tetapi mereka tetap kecil dengan batas waktu. Berdiri kuat pada nilai penawaran Anda menyediakan dan tetap dengan harga asli. Jangan diskon harga pada penawaran Anda jika mereka benar-benar memberikan nilai dijelaskan.

Menyediakan tiga opsi atau poin harga. Pelanggan lebih mungkin untuk tidak memilih harga terendah. Gunakan satu set tiga pilihan untuk memindahkan pelanggan dari yang terendah dengan kisaran harga menengah. Pastikan setiap rentang didefinisikan dengan baik dan perbedaan menonjol.

Pengemasan kembali penawaran Anda akan meningkatkan pendapatan penjualan dan mengurangi penjualan dan biaya pemasaran, menaikkan nilai bisnis Anda.

3. Jual Produk Sendiri
Desain fungsi, unik dan teknologi bisa membuat produk Anda proprietary, yang dapat meningkatkan keinginan untuk produk / jasa dan harga pembeli bersedia membayar. Produk eksklusif menawarkan perlindungan dari kompetisi dan memungkinkan Anda untuk menjual produk Anda dengan harga yang lebih tinggi dan profitabilitas.

4. Membuat Perbedaan
Mirip dengan menjual produk proprietary, Anda dapat menjual lebih banyak dengan harga lebih tinggi jika pelanggan Anda merasakan produk dan jasa yang unik dan berbeda dari yang lain di pasar. Bahkan jika Anda menjual produk yang tidak eksklusif, Anda harus menunjukkan pelanggan Anda apa yang membuat Anda berbeda dari orang lain. Ketika Anda melakukan ini berhasil, Anda menjadi pilihan terbaik dan menjual dengan harga lebih tinggi tidak akan menjadi masalah.

5. Perbaiki Kinerja
Cara terbaik untuk secara dramatis menurunkan biaya dan meningkatkan keuntungan adalah untuk menyingkirkan semua underperformers Anda. Maksud saya mereka semua. Mengevaluasi semua produk dan jasa Anda dan mengesampingkan mereka jika mereka tidak menguntungkan atau membantu mengarahkan penjualan dari penawaran lainnya.

Hentikan semua pemasaran yang tidak memberikan keuntungan investasi. Anda juga harus mengevaluasi tim penjualan Anda dan menghilangkan underperformers. Ini adalah waktu yang tepat untuk membangun tim yang kuat dari top performer.

Menghabiskan waktu kurang pada underperformers akan membantu Anda mendorong pertumbuhan penjualan dan meningkatkan kinerja bisnis Anda.

Berikutnya Langkah

Melakukan hal yang sama, dengan cara yang sama atau bekerja lebih keras akan membantu Anda meningkatkan pertumbuhan penjualan atau nilai dari bisnis Anda.

Mulai hari ini, melihat mengubah cara Anda melakukan bisnis.


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Dennis Sommer

Tidak ada komentar: