Minggu, 23 September 2012


Cara Meningkatkan Penjualan Online Dengan 600%

Ada cara bagi Anda untuk meningkatkan penjualan online Anda dengan 600%. Dan jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan apapun teduh atau berpartisipasi dalam shenanigans.

Ketika kebanyakan orang mulai menjual barang secara online, mereka sering membuat produk yang luas dan daftar layanan. Mereka berpikir memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang akan membantu mereka mendapatkan lebih banyak penjualan.

Masalahnya, orang berpikir "lebih banyak lebih baik," tapi di dunia nyata, daftar produk lama adalah pembunuh konversi. Dan jika Anda ingin meningkatkan penjualan Anda dengan 1.000%, Anda harus merampingkan penawaran Anda.

Untuk ilustrasi, mari saya berbagi uji lapangan terkenal Sheena Iyengar itu.

Cara Meningkatkan Penjualan Online: Pilihan Lebih sedikit, Penjualan lainnya

Sheena Iyengar, seorang profesor di Columbia University, mendirikan sebuah stan mencicipi bebas di supermarket itu Draeger-toko kelontong sampai skala, yang dikenal untuk produk yang luas seleksi pada dua Sabtu berturut-turut.

Suatu Sabtu, 24 rasa selai yang tersedia, dan di sisi lain, 6 yang tersedia.

Sekarang ambil menebak. Mana menampilkan dijual selai lebih?

Mengingat "lebih banyak lebih baik" pola pikir, Anda akan berpikir tampilan yang lebih besar terjual lebih. Tapi bukan itu yang terjadi.

Ketika kemacetan 24 yang tersedia, 60% dari pelanggan berhenti untuk uji rasa dan 3% dari mereka membeli beberapa. Ketika 6 kemacetan yang tersedia, 40% dari pelanggan berhenti untuk uji rasa, tetapi 30% membeli beberapa.

Besar hasil. Sementara tampilan yang lebih besar menarik lebih banyak orang, layar yang lebih kecil dijual macet lagi. Sekitar 6 kali lebih. Kenaikan 600% dalam penjualan.
Mengapa Pilihan Kurang Lead Untuk Sebuah Kenaikan Penjualan

Membeli produk dan jasa secara mental berat. Dalam kebanyakan kasus, itu bukan "hitam dan putih" menjawab. Anda perlu memahami informasi yang ada, mengevaluasi apakah itu adalah pas, membandingkannya dengan pesaing, dan kemudian memutuskan apakah akan membeli atau tidak membeli.

Bila Anda memiliki daftar produk lengkap, prospek Anda akan harus melalui proses pengambilan keputusan atas untuk setiap item pada daftar.

Itu satu ton kerja!

Dan itu juga mengarah pada apa yang psikolog sosial menyebutnya berlebihan pilihan. Untuk meringkas, ketika orang dihadapkan dengan beberapa pilihan, mereka sering memilih satupun dari mereka dan beralih ke sesuatu yang lain.

Hal ini terbukti dalam percobaan Sheena itu. Ketika rasa 24 selai yang tersedia, 97% orang memilih tidak ada, sedangkan bila ada 6 tersedia, 30% membeli minimal 1.

Tapi pertanyaannya tetap ...
Berapa Banyak Pilihan Harus Anda Beri Pelanggan Anda (dan Apa yang Terbaik Untuk Meningkatkan Penjualan Online)?

Opsi lebih sedikit berarti lebih banyak penjualan di supermarket. Tapi bagaimana ini secara online bekerja? Apakah ada "angka ajaib" pilihan yang memberikan penjualan maksimum?

Sementara ini bervariasi antara perusahaan, dalam pengalaman saya dan penelitian, angka ajaib jatuh antara 1 dan 6. Mari saya jelaskan.

Pengecer online (Pelanggan Seringkali People)

Jika Anda seorang pengecer online, Anda harus bertujuan antara 4 dan 6 pilihan.

Orang yang berbelanja ritel cenderung untuk mencari, sehingga memamerkan lebih banyak pilihan memungkinkan Anda untuk menangkap perhatian mereka tanpa memberi mereka kelebihan pilihan.

Sebagai contoh, Amazon, yang dikenal untuk pengujian ketat penjualan mereka, menunjukkan hingga maksimal 6 buku mereka "pelanggan yang membeli bagian ini juga membeli."

Catatan, jumlah yang sebenarnya tergantung pada lebar browser Anda.

Sementara saya tidak memiliki hasil penjualan khusus, itu aman untuk menganggap ini bekerja. Pelanggan yang membeli selai mirip dengan mereka yang membeli buku. Mereka menelusuri sebelum mereka membeli. Dan mengingat itu Amazon, saya yakin mereka diuji.

Software sebagai Service Provider (Pelanggan Butuh Layanan)

Jika Anda menjual software sebagai sebuah layanan, seperti dalam, Anda memerlukan biaya bulanan dalam pertukaran untuk menggunakan perangkat lunak Anda, angka ajaib tampaknya jatuh antara 4 dan 5.

Secara umum, ketika orang membutuhkan pelayanan, mereka tidak ingin lebih atau kurang dari yang mereka butuhkan. Di satu sisi, Anda perlu untuk memuaskan pengguna cahaya Anda, dan di sisi lain, Anda ingin memuaskan pengguna berat Anda. Namun dalam kedua kasus, Anda tidak ingin kelompok baik merasa seperti mereka mendapatkan lebih dari yang mereka butuhkan karena mereka dapat membatalkan layanan ini.

Sebagai contoh, jalankan 37signals.com, yang merupakan perusahaan lain yang dikenal untuk pengujiannya. Mereka menawarkan antara 4 dan 5 rencana untuk setiap layanan perangkat lunak. Apakah kebetulan? Mungkin tidak. Bahkan Netflix menawarkan antara 4 dan 5 tingkat pelayanan.

Penjual Produk Informasi (Pelanggan Butuh Saran)

Jika Anda seorang penjual produk informasi, Anda harus fokus pada satu produk pada suatu waktu. Itulah bagaimana semua pemasar Info besar melakukannya.

Alasannya adalah sederhana. Orang ingin membeli informasi dari orang yang ahli. Jadi, jika Anda memisahkan fokus Anda, orang mungkin meragukan kemampuan Anda untuk mengajar mereka.

Bagaimana jika Anda memiliki informasi dalam relung yang berbeda? Sebagai permulaan, banyak pemasar Info atas menggunakan nama panggung di relung yang berbeda. Sebagai contoh, Eben Pagan menggunakan namanya dalam pemasaran info, tapi David DeAngelo dalam produknya berkencan.

Anda mungkin meragukan keaslian jenis pemasaran. Tapi Takeaway utama adalah bahwa Anda perlu memastikan bahwa Anda berdiri untuk satu hal yang saat ini Anda mencoba untuk menjual. Dan jika Anda menawarkan berbagai jenis layanan, Anda harus mempertimbangkan memberi mereka masing-masing rumah yang berbeda di web.
The Bottom Line

Sekarang aku tidak memberitahu Anda untuk menghilangkan produk. Sebaliknya, saya menunjukkan kepada Anda bagaimana merampingkan penawaran Anda berpotensi meningkatkan penjualan Anda secara drastis.

Bagaimana Anda merampingkan? Anda dapat menciptakan tertentu, kategori khusus. Sebagai contoh, jika Anda seorang desainer Web, Anda dapat menawarkan tiga pilihan yang berbeda:

    Pertama, Anda dapat menawarkan "mendapatkan mulai online" paket, yang membantu orang mendapatkan domain, mendapatkan hosting, dan desain web khusus.

    Kedua, Anda bisa menawarkan "renovasi kehadiran online Anda" yang membantu orang dengan branding dan desain logo.

    Dan Ketiga, Anda bisa menawarkan "pilihan kustom" yang sesuai permintaan klien.

Apa pendapat Anda? Apakah Anda orang yang sukses perampingan produk Anda untuk meningkatkan penjualan Anda? Meninggalkan sesuatu di komentar.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Derek Halpern

4 komentar:

Anonim mengatakan...

This design is wicked! You certainly know how
to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost.
..HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it.
Too cool!

Also visit my web blog :: auto insurance vehicle

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang mengatakan...

Bisa dipraktikkan.

zumma hijab mengatakan...

zumma hijab melayani jual hijab grosir http://jualhijabgrosir.com/

jilbab ima mengatakan...

jual jilbab monochrome