Minggu, 23 September 2012






Compartilhamento de fotos! girl so beautiful maria
Banyak perusahaan percaya bahwa proses mengoptimalkan situs Anda dengan menambahkan kata kunci ke judul, isi, dan tag Meta adalah peluru perak untuk menghasilkan lead penjualan.

Dengan sendirinya, tidak. Sebuah strategi mesin pencari efektif hanya bagian dari proses.


Mengemudi prospek ke situs web hanyalah langkah pertama dalam program mesin pencari optimasi sukses. Sayangnya, 90 persen bisnis berfokus hampir secara eksklusif pada langkah pertama, sementara kampanye online yang sukses sebenarnya memiliki tiga komponen penting:


1. Mendorong prospek ke website Anda.

2. Menjaga mereka di sana dengan membuat pesan manfaat berbasis menarik.

3. Menghasilkan lead penjualan, memastikan situs pada pengunjung menjadi pelanggan.

90% bisnis hanya fokus pada langkah pertama



Mengapa repot-repot?

Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan penjualan memimpin dengan 25% -50% di bulan pertama disediakan website Anda berikut optimasi situs dan kegunaan web praktik terbaik seperti yang diuraikan di bawah ini:


Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan lead penjualan sebesar 25% sampai 50%

Menilai audiens Anda dan mengidentifikasi apa tindakan mengarah pada penjualan.

Sukses terletak pada pemahaman pelanggan Anda.

Siapa yang Anda coba untuk menarik?
Apa konten akan menarik masing-masing khalayak kunci?
Bagaimana Anda mendorong pengunjung situs untuk berinteraksi dengan perusahaan Anda?

Bicaralah dengan penjualan. Mengidentifikasi jenis terbaik untuk memimpin tim penjualan.

Mempertimbangkan bagaimana tenaga penjualan menjelaskan produk dan jasa Anda kepada prospek, dan keberatan mereka terima.

Mengevaluasi siklus pembelian pelanggan dan potensial "panggilan untuk bertindak" item yang dapat dimasukkan ke situs untuk melakukan prospek.

Apakah Anda memiliki konten yang relevan untuk prospek yang pada tahap penelitian awal?

Apakah Anda juga memiliki konten yang relevan bagi mereka yang siap untuk terlibat dengan tim penjualan Anda?

Menilai situs Anda

Evaluasi konten pada situs web Anda berdasarkan kebutuhan audiens Anda.
Apakah Anda memiliki konten untuk semua pemirsa? Apa jenis konten akan menjaga prospek di website Anda?

Penelitian kompetisi.

Meninjau situs-situs pesaing utama Anda dan menilai seberapa baik mereka peringkat dalam mesin pencari untuk frasa utama Anda pencari.

Mengidentifikasi pesaing bahwa Anda mungkin tidak tahu tentang dengan menggunakan "serupa situs" fitur di Google. Mesin pencari tahu apa situs serupa berdasarkan isi siteâs dan link yang menunjuk ke sebuah situs.

Menilai aktivitas lalu lintas situs Web Anda. Dimana lalu lintas itu berasal?

Berapa banyak pengunjung pergi setelah melihat halaman rumah?

Berapa lama pengunjung bertahan di situs Anda?

Apakah frase pencarian atas digunakan untuk menemukan Anda?

Apa isi yang paling banyak dikunjungi?

Identifikasi frase kata kunci yang tepat.

Mengidentifikasi kata kunci yang paling berharga bagi perusahaan Anda berdasarkan relevansi dan popularitas.

Menjadi ditemukan frase pencarian tidak populer adalah nilai yang kecil.

Berpikir seperti prospek Anda.

Memahami bagaimana mereka akan melakukan pencarian untuk produk dan jasa Anda. Ada beberapa cara untuk mengidentifikasi frase kata kunci yang tepat:

Brainstorm dengan pelanggan yang ada.

Menganalisis data situs web statistik.
Meninjau hasil pencarian situs.
Riset kata kunci dengan alat khusus dan mesin pencari.
Jelajahi website pesaing.

Uji dengan kampanye Pay-per-Click (PPC).
Penelitian popularitas istilah pencarian Anda dan kompetisi untuk kata-kata yang sama. Alat yang baik untuk hal ini adalah Wordtracker dan Overture.

Optimalkan situs Anda.

Buat kata kunci-kaya judul dan Meta tag deskripsi.
Optimalkan setiap halaman web selama dua sampai tiga kata kunci, menggunakan frase kata kunci Anda dengan cara alami. Membuang bulu pemasaran dan jargon.
Sertakan kata kunci dalam jangkar teks link internal.
Sertakan peta situs luas dan link dari homepage.

Melacak kinerja dan mengevaluasi kembali.

Perusahaan Anda akan menghabiskan sumber daya yang cukup membuat online-nya memimpin generasi program. Pelacakan adalah kunci untuk menentukan efektivitas program ini.
Ada beberapa cara untuk mengevaluasi efektivitas termasuk:

Jumlah pengunjung unik atau baru

Peningkatan peringkat situs Anda untuk frasa kata kunci atas

Opt-in email sign-up

Informasi permintaan dari pertanyaan telepon atau email
Pengunjung mengambil tur produk online atau mendaftar untuk webinar.

Mendapatkan calon pelanggan untuk mengklik listing Anda di mesin pencari adalah hanya langkah pertama dalam program memimpin generasi online yang efektif dan. Apa yang terjadi setelah mereka tiba di website Anda adalah sama pentingnya dengan bagaimana mereka sampai di sana.

Sekian, Terima kasih Telah membacanya!

Sumber: Learning Center : Accelerate Online Sales

1 komentar:

RCA Sparepart Motor mengatakan...

Kendaraan hibrida sekarang lebih populer daripada yang pernah mereka telah, dan banyak pemilik baru mobil ini bingung rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia. Mereka bertanya-tanya apakah mereka harus mematuhi standar yang wajar perawatan mobil, atau jika mereka harus memperlakukan mobil baru mereka dengan sarung tangan anak. Hal ini terutama menjadi masalah ketika datang ke perubahan oli motor sederhana. Banyak yang tidak yakin kapan harus mengubah cairan, atau jika tipe khusus diperlukan. Berikut adalah beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia.