![]() |
Compartilhamento de fotos! girl so beautiful maria |
Dengan sendirinya, tidak. Sebuah strategi mesin pencari efektif hanya bagian dari proses.
Mengemudi prospek ke situs web hanyalah langkah pertama dalam program mesin pencari optimasi sukses. Sayangnya, 90 persen bisnis berfokus hampir secara eksklusif pada langkah pertama, sementara kampanye online yang sukses sebenarnya memiliki tiga komponen penting:
1. Mendorong prospek ke website Anda.
2. Menjaga mereka di sana dengan membuat pesan manfaat berbasis menarik.
3. Menghasilkan lead penjualan, memastikan situs pada pengunjung menjadi pelanggan.
90% bisnis hanya fokus pada langkah pertama
Mengapa
repot-repot?
Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan penjualan memimpin dengan 25% -50% di bulan pertama disediakan website Anda berikut optimasi situs dan kegunaan web praktik terbaik seperti yang diuraikan di bawah ini:
Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan lead penjualan sebesar 25% sampai 50%
Menilai audiens Anda dan mengidentifikasi apa tindakan mengarah pada penjualan.
Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan penjualan memimpin dengan 25% -50% di bulan pertama disediakan website Anda berikut optimasi situs dan kegunaan web praktik terbaik seperti yang diuraikan di bawah ini:
Search engine memberikan kesempatan untuk meningkatkan lead penjualan sebesar 25% sampai 50%
Menilai audiens Anda dan mengidentifikasi apa tindakan mengarah pada penjualan.
Sukses terletak pada pemahaman
pelanggan Anda.
Siapa yang
Anda coba untuk menarik?
Apa konten
akan menarik masing-masing khalayak kunci?
Bagaimana
Anda mendorong pengunjung situs untuk berinteraksi dengan perusahaan Anda?
Bicaralah
dengan penjualan. Mengidentifikasi jenis terbaik untuk memimpin tim penjualan.
Mempertimbangkan
bagaimana tenaga penjualan menjelaskan produk dan jasa Anda kepada prospek, dan
keberatan mereka terima.
Mengevaluasi
siklus pembelian pelanggan dan potensial "panggilan untuk bertindak"
item yang dapat dimasukkan ke situs untuk melakukan prospek.
Apakah Anda
memiliki konten yang relevan untuk prospek yang pada tahap penelitian awal?
Apakah Anda
juga memiliki konten yang relevan bagi mereka yang siap untuk terlibat dengan
tim penjualan Anda?
Menilai situs Anda
Menilai situs Anda
Evaluasi
konten pada situs web Anda berdasarkan kebutuhan audiens Anda.
Apakah Anda
memiliki konten untuk semua pemirsa? Apa jenis konten akan menjaga prospek di
website Anda?
Penelitian kompetisi.
Meninjau
situs-situs pesaing utama Anda dan menilai seberapa baik mereka peringkat dalam
mesin pencari untuk frasa utama Anda pencari.
Mengidentifikasi
pesaing bahwa Anda mungkin tidak tahu tentang dengan menggunakan "serupa
situs" fitur di Google. Mesin pencari tahu apa situs serupa berdasarkan
isi siteâs dan link yang menunjuk ke sebuah situs.
Menilai
aktivitas lalu lintas situs Web Anda. Dimana lalu lintas itu berasal?
Berapa
banyak pengunjung pergi setelah melihat halaman rumah?
Berapa lama
pengunjung bertahan di situs Anda?
Apakah frase
pencarian atas digunakan untuk menemukan Anda?
Apa isi yang
paling banyak dikunjungi?
Identifikasi frase kata kunci yang tepat.
Identifikasi frase kata kunci yang tepat.
Mengidentifikasi
kata kunci yang paling berharga bagi perusahaan Anda berdasarkan relevansi dan
popularitas.
Menjadi
ditemukan frase pencarian tidak populer adalah nilai yang kecil.
Berpikir seperti prospek Anda.
Memahami
bagaimana mereka akan melakukan pencarian untuk produk dan jasa Anda. Ada
beberapa cara untuk mengidentifikasi frase kata kunci yang tepat:
Brainstorm dengan pelanggan yang ada.
Brainstorm dengan pelanggan yang ada.
Menganalisis
data situs web statistik.
Meninjau hasil pencarian situs.
Riset kata kunci dengan alat khusus dan mesin pencari.
Jelajahi website pesaing.
Meninjau hasil pencarian situs.
Riset kata kunci dengan alat khusus dan mesin pencari.
Jelajahi website pesaing.
Uji dengan
kampanye Pay-per-Click (PPC).
Penelitian popularitas istilah pencarian Anda dan kompetisi untuk kata-kata yang sama. Alat yang baik untuk hal ini adalah Wordtracker dan Overture.
Optimalkan situs Anda.
Penelitian popularitas istilah pencarian Anda dan kompetisi untuk kata-kata yang sama. Alat yang baik untuk hal ini adalah Wordtracker dan Overture.
Optimalkan situs Anda.
Buat kata
kunci-kaya judul dan Meta tag deskripsi.
Optimalkan setiap halaman web selama dua sampai tiga kata kunci, menggunakan frase kata kunci Anda dengan cara alami. Membuang bulu pemasaran dan jargon.
Sertakan kata kunci dalam jangkar teks link internal.
Sertakan peta situs luas dan link dari homepage.
Melacak kinerja dan mengevaluasi kembali.
Optimalkan setiap halaman web selama dua sampai tiga kata kunci, menggunakan frase kata kunci Anda dengan cara alami. Membuang bulu pemasaran dan jargon.
Sertakan kata kunci dalam jangkar teks link internal.
Sertakan peta situs luas dan link dari homepage.
Melacak kinerja dan mengevaluasi kembali.
Perusahaan
Anda akan menghabiskan sumber daya yang cukup membuat online-nya memimpin
generasi program. Pelacakan adalah kunci untuk menentukan efektivitas program
ini.
Ada beberapa cara untuk mengevaluasi efektivitas termasuk:
Jumlah pengunjung unik atau baru
Ada beberapa cara untuk mengevaluasi efektivitas termasuk:
Jumlah pengunjung unik atau baru
Peningkatan
peringkat situs Anda untuk frasa kata kunci atas
Opt-in email sign-up
Informasi
permintaan dari pertanyaan telepon atau email
Pengunjung mengambil tur produk online atau mendaftar untuk webinar.
Mendapatkan calon pelanggan untuk mengklik listing Anda di mesin pencari adalah hanya langkah pertama dalam program memimpin generasi online yang efektif dan. Apa yang terjadi setelah mereka tiba di website Anda adalah sama pentingnya dengan bagaimana mereka sampai di sana.
Pengunjung mengambil tur produk online atau mendaftar untuk webinar.
Mendapatkan calon pelanggan untuk mengklik listing Anda di mesin pencari adalah hanya langkah pertama dalam program memimpin generasi online yang efektif dan. Apa yang terjadi setelah mereka tiba di website Anda adalah sama pentingnya dengan bagaimana mereka sampai di sana.
Sekian,
Terima kasih Telah membacanya!
1 komentar:
Kendaraan hibrida sekarang lebih populer daripada yang pernah mereka telah, dan banyak pemilik baru mobil ini bingung rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia. Mereka bertanya-tanya apakah mereka harus mematuhi standar yang wajar perawatan mobil, atau jika mereka harus memperlakukan mobil baru mereka dengan sarung tangan anak. Hal ini terutama menjadi masalah ketika datang ke perubahan oli motor sederhana. Banyak yang tidak yakin kapan harus mengubah cairan, atau jika tipe khusus diperlukan. Berikut adalah beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia.
Posting Komentar