Minggu, 23 September 2012


Semangat Bisnis Baru
smiling with shopping bags
Memulai bisnis baru, memerlukan semangat anda untuk segera bertindak. Apakah ide bisnis Anda layak?

Kebanyakan orang memulai bisnis di flush antusiasme. Sementara antusiasme adalah unsur penting bagi keberhasilan bisnis, tidak satu-satunya. Anda perlu mencari tahu apakah ada permintaan untuk produk Anda, dan apakah ada cukup permintaan dengan harga yang memastikan bisnis Anda akan menguntungkan.

Ada jelas ada cara untuk menjamin bahwa ide Anda akan berhasil, tetapi riset pasar menyeluruh akan pergi jauh untuk memastikan bahwa Anda akan menginvestasikan waktu dan usaha dalam usaha bisnis yang harus menawarkan pengembalian yang memadai atas investasi.

Jika Anda dapat menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan berikut, ada kesempatan baik bahwa ide bisnis Anda adalah proposisi yang layak, yang berarti langkah selanjutnya adalah dengan membuat rencana bisnis.

Apakah Anda memiliki titik jual yang unik?
Kecuali Anda beruntung mencari celah di pasar, produk atau jasa Anda akan harus bersaing dengan produk sejenis lainnya untuk pelanggan dan pangsa pasar. Untuk bersaing, bisnis Anda harus berdiri keluar dari kompetisi - itu harus memiliki nilai jual yang unik yang dapat Anda gunakan untuk mendorong pelanggan untuk membeli dari Anda.

Ini tidak berarti Anda harus menciptakan produk yang sama sekali baru atau jasa. Penawaran Anda mungkin:

Lebih murah atau lebih ekonomis untuk digunakan.
Bau lebih baik atau bekerja lebih baik.
Datang dalam desain yang lebih modis atau berbagai warna menarik.
Berat kurang, atau dibuat dari bahan yang lebih baik.
Ada lagi yang lebih baik dibandingkan dengan produk sejenis di pasar.

Jika Anda memiliki titik jual yang unik, ada baiknya melakukan penelitian lebih lanjut tentang kelangsungan hidup bisnis Anda. Jika Anda tidak yakin jika produk atau jasa Anda menambah nilai bahwa pelanggan tidak dapat menemukan tempat lain, mungkin lebih baik untuk melakukan brainstorming ide bisnis beberapa lagi sebelum Anda maju.

Apakah Anda memiliki pasar?
Mengetahui yang akan membeli produk Anda dan apa yang memotivasi keputusan pembelian mereka sangat penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Anda tidak hanya akan perlu memastikan bahwa produk Anda menarik bagi segmen pasar target Anda, tetapi Anda harus mengetahui seberapa besar pasar potensial Anda, apakah itu yang tinggal di rumah ibu, pengusaha, remaja atau pensiunan.

Pikirkan tentang ukuran pasar Anda di daerah Anda atau yang lebih luas (jika Anda berencana untuk berjualan secara online, misalnya). Berapa banyak orang akan tertarik pada penawaran Anda, dengan harga kemungkinan Anda akan perlu biaya?

Langkah selanjutnya adalah melihat pesaing potensial Anda. Cari tahu apa keunggulan masing-masing kompetitif, dan memeriksa harga dan strategi pemasaran. Melihat website mereka, fisik Yellow Pages iklan atau cetak bahan iklan adalah awal yang baik. Banyak perusahaan memiliki media sosial penawaran jadi memeriksa untuk melihat apakah mereka memiliki profil Facebook atau Twitter untuk mendapatkan merasakan bagaimana mereka berinteraksi secara online.

Apakah ada ruang bagi Anda untuk otot dan mendapatkan bagian yang cukup besar dari pasar untuk mencapai titik impas dan mulai membuat keuntungan? Apakah produk atau jasa Anda benar-benar mengisi kebutuhan yang tidak dipenuhi oleh pesaing?

Jika Anda masih menjawab ya, maka saatnya untuk crunch beberapa nomor untuk menguji apakah ide Anda adalah benar-benar layak.

Apakah angka-angka bertambah?
Biaya apa yang akan Anda keluarkan dalam memproduksi barang atau menyediakan layanan ini? Apakah harga jual Anda? Permintaan Berapa banyak yang Anda mengantisipasi? Apakah ada cukup permintaan dan margin tinggi cukup bagi Anda untuk mencapai titik impas setelah beberapa bulan dan kemudian mulai perdagangan pada keuntungan?

Bekerja di luar perkiraan arus kas menggunakan biaya diantisipasi Anda, harga jual dan jumlah penjualan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun penjualan Anda ke titik bahwa bisnis Anda bisa impas? Berapa lama bisnis Anda mulai menghasilkan keuntungan?

Mungkin yang paling penting, sekali bisnis Anda didirikan, seperti apa return-on-investasi akan Anda dapatkan? Ada gunanya menginvestasikan banyak uang, waktu dan usaha dalam menjalankan bisnis jika Anda mendapatkan kurang dari hasil yang Anda akan dapatkan dari memasukkan uang Anda ke dalam deposito berjangka. Apakah usaha bisnis Anda akan melakukan lebih dari membuat Anda sibuk? Apakah akan membuat Anda uang?

Cari tahu lebih lanjut dalam modul pelatihan online kami pada perkiraan keuangan.

Apakah Anda memiliki cukup uang untuk bertahan sampai bisnis Anda menguntungkan?

Jika Anda puas bahwa ide bisnis Anda harus membawa kembali investasi-pada-baik setelah itu didirikan, pertanyaan terakhir yang perlu Anda pertimbangkan adalah apakah Anda memiliki cukup uang yang tersedia untuk memenuhi biaya awal dan menjalankan bisnis sampai ia berputar keuntungan.

Kerja dari arus kas yang diperkirakan akan melihat berapa banyak uang yang Anda akan butuhkan. Ingat, Anda mungkin perlu menyewa tempat, membeli peralatan, mempekerjakan staf dan membayar gaji, pas keluar kantor, pembelian saham atau persediaan, dan mendapatkan kampanye pemasaran Anda dari tanah. Biaya ini dapat menambahkan hingga jumlah yang cukup besar.

Selain itu, Anda harus dapat menutupi biaya operasional, dan biaya pribadi Anda, cukup beberapa bulan sebelum Anda impas atau menghasilkan keuntungan. Jika Anda meminjam uang, Anda juga perlu untuk dapat melakukan pembayaran bunga saat jatuh tempo.

Jika Anda menjawab ini dengan yang lain ya, kemungkinan Anda memiliki ide bisnis yang layak. Tapi sebelum Anda pergi pengisian depan dengan antusiasme kewirausahaan dan mengatur bisnis Anda, itu membuat indra untuk meresmikan rencana Anda dan berpikir dengan menyusun rencana bisnis yang terperinci.
Anda perlu xari tahu bagaimana mempersiapkan rencana bisnis.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: