Minggu, 23 September 2012


Cara Mendapatkan Pelanggan

Group of women shopping for clothes and smiling
Saya baru saja membuka toko online saya beberapa minggu lalu di Etsy - itu Jam Starseed. Jika aku bisa memiliki $ 1 untuk setiap kali seseorang mengatakan bahwa aku perlu untuk mendapatkan sebuah website, saya akan menjadi kaya, seperti kata pepatah.

OK, jadi
sekarang saya memiliki sebuah situs web dan telah mengirim pemberitahuan ke mailing list saya, dan bukan gigitan.



Ketika saya melakukan virtual atau acara rumah, saya selalu menjual jumlah yang layak dari pekerjaan saya.

Saya ingin tahu apakah
perbedaannya ada hubungannya dengan fakta bahwa item yang hanya duduk di sana di toko Etsy saya, tersedia 24/7.

Dengan
pertunjukan virtual, saya akan email gambar dan itu akan menjadi yang pertama datang, pertama dilayani dan saya biasanya memiliki orang-orang membuat dibs pada hal-hal begitu aku mengirim pemberitahuan keluar.
Saya telah
mengirim email kedua tahu tentang toko saya, dan masih ada.

Aku tahu aku
tidak seharusnya gua di ini segera, tapi aku merasa cukup turun sekitar itu. Saya benar-benar pergi pada malam lain dan menempatkan sekelompok item izin hanya pada dengan harapan mendapatkan satu penjualan.

Saya juga
dibayar untuk hari promosi datang pada September (hanya bisa mendapatkan menampilkan kalung) - semua slot lainnya dibawa.

Apakah aku berharap terlalu
banyak terlalu cepat?

Sangat menghargai
saran apapun dari orang lain yang memiliki toko online.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Terri

Tidak ada komentar: