Minggu, 23 September 2012


Sukses Bisnis Dari Rumah  
two happy young women smiling
Sukses Bisnis , saya tidak berencana untuk memulai usaha aksesoris bayi ... benar-benar! Ketika anak saya, Zack, adalah beberapa bulan tua, saya menyadari ia tidak memiliki selimut keamanan.

Saya menerima sejumlah selimut sebagai hadiah bayi, tetapi semua adalah berukuran penuh, dan aku punya visi Zack tampak seperti Linus dari Peanuts ® komik strip menyeret sekitar selimut besar.



Aku ingin sesuatu yang kecil cukup untuk menjaga di dalam buaian serta masuk dalam kursi mobil dan kereta dorong. Jadi saya membersihkan dari lama terlupakan mesin jahit saya dan membuatnya selimut kecil dengan kain terry di satu sisi, flanel dicetak pada yang lain dan dipangkas dalam pita satin dicetak


Minggu berikutnya, saya dibawa Zack, menggenggam Bug Cuddle Blanket Keamanan pertama, untuk kelompok bayi / ibu kami menghadiri di rumah sakit lokal kita. Para praktisioner perawat yang mengelola kelompok mengambil satu melihat selimut dan mulai sesi tentang pentingnya sebuah "Sayang."

Dia punya saya menunjukkan selimut untuk semua orang dan menjelaskan bahwa sebagian besar bayi dibawa ke selimut tertentu atau boneka binatang dan bahwa mereka penting untuk membantu tahapan perkembangan transisi bayi untuk tidur. Ini menjadi barang berharga yang akan juga dikenakan dengan berpelukan dan dicuci. Kehilangan sebuah Sayang tidak kekurangan bencana (dia memiliki merekomendasikan dua item tersebut hanya dalam kasus!).

Para praktisioner perawat begitu diambil dengan selimut Zack, dia bergurau, "Anda harus pergi ke dalam bisnis menjual ini!" Aku hanya tertawa, dan ketika ibu duduk di kedua sisi saya meminta saya untuk membuat mereka selimut, saya masih tidak berpikir terlalu banyak. Minggu berikutnya, ketika ibu lebih delapan dimasukkan ke dalam pesanan mereka, saya menyadari bahwa saya telah menciptakan sesuatu yang istimewa.

Segera setelah itu saya meluncurkan Produk Bug Bayi Cuddle, dan saya telah menjual Selimut Bug Cuddle Keamanan sejak itu. Aku pasar mereka langsung kepada pelanggan melalui situs web saya di www.CuddleBugBaby.com serta grosir mereka ke sejumlah pilih bayi-toko khusus, toko, perusahaan hadiah keranjang, dan on-line pengecer di seluruh negeri.

Saya mengelola semua aspek bisnis sendiri, termasuk pemasaran, penjualan, dan desain situs web, heck, bahkan akuntansi!

Pada bulan Januari, 2000 saya senang memperkenalkan dua baris merek produk baru yang pujian Selimut Bug Keamanan Cuddle: Burpies Bug Cuddle (menarik dan penyerap bersendawa kain untuk bayi) dan selimut Bug Cuddle Buaian (selimut boks berukuran lebih besar yang cocok dengan selimut keamanan ). Baru-baru ini, Perusahaan ditindaklanjuti keberhasilan produk ini dengan memperkenalkan dua lini produk baru, Cuddle Bug Selimut Cloverleaf (selimut lampin sangat dirancang untuk bayi), dan Bug Cuddle Bib (a bib dicuci yang cocok dengan Cuddle Bug line).

Mungkin sukacita terbesar saya miliki dengan menjalankan bisnis ini adalah ketika seorang pelanggan membutuhkan waktu untuk menulis atau email mengatakan berapa banyak mereka atau - bahkan lebih baik - berapa banyak bayi mereka seperti produk saya! Untungnya saya mendapatkan beberapa dari catatan ini, dan saya menghargai masing-masing.

Bila Anda memiliki bisnis Anda sendiri, Anda memiliki semua tanggung jawab dan sakit kepala, tetapi juga dapat mengambil semua kredit untuk keberhasilan!

Anda dapat mengatakan, "Aku melakukan itu!" Ini perasaan yang luar biasa prestasi dan prestasi. Seperti kebanyakan orangtua yang bekerja, menyeimbangkan waktu antara keluarga dan pekerjaan saya adalah tantangan konstan. Namun, saya pribadi membutuhkan sesuatu yang "dewasa" untuk fokus pada yang terpisah dari keluarga saya untuk membuat saya tidak bosan di rumah. Aku menikmati beberapa jam sehari saya habiskan untuk bisnis saya sebanyak saya lakukan waktu saya dengan anak saya.

Mungkin sumber daya yang paling berharga saya temukan dalam membantu dengan usaha saya adalah on-line masyarakat yang berfokus pada perempuan dan / atau ibu-bisnis milik, seperti Wanita Digital. Selain itu, saya menggunakan buku berjudul Made in America: Usaha Pakaian dan Sewn Manufaktur Produk, oleh Gary & Ulascawicz. Aku tidak bisa berhasil seperti saya telah tanpa ini!

Produk Bug Cuddle Bayi Mulai mungkin kecelakaan yang tidak direncanakan, tetapi merupakan salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Saya belajar sesuatu yang baru setiap hari, dan menikmati setiap tantangan bisnis membawa. Ini hal terbaik berikutnya untuk mengejar sekitar-lucu-anak dunia-in-the-seluruh-dan menikah dengan-terbesar-pria-di-dunia-!


Sekian Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Cherie Hammer

Tidak ada komentar: