Jumat, 03 Agustus 2012

Gagal itu bisa menjadi penting!

See how she makes me smile.
Tanpa gagal, keadaan tampaknya pop up entah dari mana. Teman hubungi kami dengan rencana menit terakhir, kita akhirnya ngabisin pada es krim larut malam, crash komputer kita atau kita menemukan diri kita berjuang untuk bersaing dengan set mingguan yang harus dilakukan, kami telah menyiapkan diri kita sendiri.

Hal ini tentu saja menyebabkan rasa bersalah, yang kemudian bergeser ke perasaan bahwa itu adalah "tanda" dari beberapa macam - bahwa itu "bukan waktu yang tepat" atau "Aku akan mulai lagi Senin depan".
Sayangnya pemikiran seperti ini dapat dengan cepat mengubah orang yang penuh gairah dan termotivasi ke dalam setter tujuan kecewa yang menemukan nya sendiri menetapkan tujuan yang sama tahun demi tahun, tetapi hanya menghasilkan kekecewaan lagi.

Jadi apa solusinya?

Mulai berpikir kecil!
Kekuatan berpikir KECIL

Saya mulai artikel ini dengan janji menawarkan solusi kecil untuk sebuah masalah besar.

Kami membahas bagaimana metode tradisional untuk karya penetapan tujuan, tetapi terbatas oleh ukuran keyakinan seseorang memiliki dalam mencapai tujuan tersebut. Maka dengan itu dalam pikiran saya telah datang dengan solusi berikut.

Mulai dengan tujuan kecil. Aku sedang berbicara kecil SUPER.

Ini benar-benar berbeda dari melanggar ketinggalan satu gol menjadi potongan kecil - aku meminta Anda untuk membuat gol kecil.

· Jika tujuan Anda adalah untuk "kehilangan £ 50" - ". Makan satu sarapan sehat minggu ini" mengubahnya menjadi
· Jika tujuan Anda adalah untuk "memulai bisnis" - ". Mewawancarai seorang pemilik bisnis" mengubahnya ke

Sekali lagi, aku tidak meminta Anda untuk menjebol gawang besar Anda menjadi langkah-langkah kecil - aku meminta Anda untuk membuat tujuan yang lebih kecil. Bahkan tidak masalah jika mereka tidak terkait dengan tujuan besar atau mimpi - hanya mulai merobohkan gol.

Alasan di balik ini cukup sederhana. Anda perlu momentum, dan tidak ada yang membangun momentum seperti mendapatkan kemenangan beberapa bawah ikat pinggang.

Jangan salah sangka, aku semua tentang berpikir besar dan memiliki impian besar, tapi saya juga memahami perlunya momentum dan percaya diri. Mencapai tujuan adalah jauh lebih baik daripada mengambil langkah, terutama bagi seseorang yang belum dalam bisnis tujuan besar menetapkan dan mencapai.

Tujuan dari tujuan yang lebih kecil bukan untuk membuat Anda lebih dekat ke tujuan Anda, tetapi untuk mengembangkan keterampilan keyakinan. Keyakinan bahwa Anda dapat mencapai tujuan - bukan langkah.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Lewis Howes Forbes

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi friends, how is everything, and what you wish for to say on the topic of this piece of writing, in my view its
truly amazing designed for me.

Also visit my web page :: cheap car insurance for under 25