Jumat, 03 Agustus 2012

Menarik Pengalaman Dari Kegagalan!

The Real Ego Risks of Entrepreneurship-mac

Percayalah, saya berbicara dari pengalaman. Enam bulan sebelum ke hosting Webinar pertama saya di 2009, saya menetapkan tujuan untuk memberikan SATU pidato yang baik di depan penonton tanpa gemetar di balik podium (tahun pertama saya berbicara di depan umum mengerikan bagi saya!). Tujuan saya adalah untuk tidak memulai bisnis 7-angka.

Dengan tujuan dalam pikiran saya bergabung Toastmasters untuk mendapatkan nyaman berbicara di depan orang. Saya ngeri ketika saya memikirkan mereka pidato pertama, tetapi pada saat aku harus berbicara ke-10 saya, saya menerima tepuk tangan meriah pertama saya. Itu adalah "menang" yang memberiku momentum dan kepercayaan diri untuk mulai mengajarkan strategi LinkedIn saya sudah tahu.
Menetapkan Tujuan 101 (Revisi)

Jadi, inilah cara jalan penetapan tujuan diubah akan terlihat.

1. Meninjau semua tujuan yang telah ditetapkan di masa lalu, tetapi tidak capai.
2. Mengidentifikasi SATU tujuan dari daftar itu bahwa Anda masih ingin capai
3. Rebus itu ke tujuan yang lebih kecil - yang dapat Anda capai dalam 3-7 hari
4. Ambil tindakan dan menyelesaikannya.
5. Pilih tujuan lain kecil
6. Menyelesaikannya
7. Lakukan ini sampai Anda punya 3-5 gol selesai bawah ikat pinggang. Masing-masing yang sedikit lebih besar dari yang sebelumnya.
8. Mengejar tujuan besar Anda

Ini jauh lebih mudah untuk mulai bergerak ke atas sebuah bukit besar dengan momentum dan yang sama berlaku untuk mencapai tujuan besar.

Juga ingat bahwa motivasi yang benar adalah hasil dari momentum - itu hadiah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan termotivasi, Anda hanya perlu untuk mendapatkan bergerak.
Jauhkan satu fakta ini dalam pikiran KECIL

Ingat, saya tidak berangkat untuk memulai bisnis 7-angka. Aku hanya mulai melakukan sesuatu untuk membuat beberapa ratus dolar dan membayar sewa saya.

Bahwa "sesuatu" maka berubah menjadi sesuatu yang lain, yang kemudian mulai mengumpulkan momentum dan kemudian tumbuh menjadi bisnis saya sekarang memiliki hari ini.

Saya memiliki tujuan BESAR untuk bisnis saya dan kehidupan, tapi itu hanya karena saya punya momentum yang memberi saya keyakinan bahwa saya bisa menjangkau mereka.

Apapun impian besar Anda atau tujuan adalah, saya menantang Anda untuk menempatkan mereka ke samping untuk sesaat. Pergi ke sana dan mendapatkan beberapa kemenangan di bawah ikat pinggang Anda, kemudian mengambil momentum itu dan pergi mewujudkannya.

Lewis Howes adalah penulis Panduan Pemasaran Webinar Ultimate dan LinkedWorking. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk mengembangkan bisnis Anda melalui strategi pemasaran online dengan mendaftar untuk newsletter di www.lewishowes.com.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Lewis Howes

Tidak ada komentar: