Minggu, 23 September 2012

Mempercepat Upaya Online Anda

Evant Pemasaran adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis atau organisasi. Lakukan dengan benar dan dapat meningkatkan branding online Anda, menjangkau audiens yang baru dan membangun reputasi publik yang solid.

Di sisi lain, sebenarnya perencanaan dan menarik dari sebuah acara sukses bisa menjadi sedikit tantangan. Seorang pemasar yang gagal memperhatikan detail bisa berakhir dengan pemilih miskin dan upaya sia-sia. Potensi bencana adalah apa yang membuat beberapa calon promotor jauh dari adegan promosi acara.

Inovasi teknologi telah memungkinkan kita untuk mengambil pemasaran event luar taktik tradisional seperti membagikan selebaran ke metode yang lebih kreatif dan jauh lebih efektif.

Dari konferensi industri dan pameran dagang untuk webinar dan kejadian virtual lain, kita sekarang memiliki kemewahan untuk mempromosikan pertemuan kita dengan cara yang tidak tersedia untuk bisnis dan organisasi dari tadi.

Saluran digital yang terus berkembang telah membuka sebuah dunia kemungkinan baru, dan kunci sukses adalah mengetahui daerah mana yang akan bekerja dan bagaimana bekerja mereka.

Dalam panduan ini Anda akan menemukan bagaimana email dapat digunakan bersama dengan alat-alat lain dan saluran untuk mempercepat acara Anda upaya pemasaran.

Jika Anda Memasarkan Produk Amda.

Bahkan beberapa ahli acara paling berpengalaman pemasaran mungkin akan setuju bahwa ini bukan bidang termudah untuk mengkhususkan diri masuk ini akan lebih sulit ketika peserta ideal Anda berada di kerumunan B2B - orang profesional dan wanita yang ingin waktu dan kehadiran untuk dibenarkan bahkan sebelum mempertimbangkan membuat tampilan.

Jadi bagaimana Anda membuat orang muncul? Nah, banyak itu ada hubungannya dengan jenis aktivitas Anda hosting. Tapi meskipun ada beberapa metode lintas-promosi, tidak peduli apa yang ada dalam toko, pemasaran email dapat berperan dalam membantu membuatnya sukses.

Ketika datang untuk mengambil acara Anda upaya pemasaran online, email adalah tangan ke bawah salah satu alat terbaik untuk berbaring. Dibandingkan dengan metode tradisional, secara signifikan lebih murah dan memiliki jangkauan jauh lebih besar.

Gunakan alat ini dengan benar dan dapat menjadi efektif dalam mempromosikan acara Anda dari saat Anda memberikan kata awal semua jalan sampai dengan hari itu terjadi. Berikut adalah beberapa cara pemasaran email lebih spesifik dapat membantu dalam promosi acara:

Desain Custom - Sebuah email template kustom dapat membantu mengatur nada, lihat, dan merasa untuk kampanye pemasaran Anda acara. Apa jenis desain yang terbaik? Itu tergantung pada acara tersebut.

Misalnya, jika musik dan menari akan terlibat, mungkin desain Anda harus menggambarkan suasana, hidup menyenangkan. Jika itu adalah Memorial Day inisiatif, mungkin tema yang mencerminkan musim ini akan ideal. Jika maksud dari acara Anda adalah untuk mengumpulkan dana, desain kustom terbaik kemungkinan akan menjadi salah satu yang menekankan pada penyebabnya.

Memberikan Arah - Email menyederhanakan banyak aspek tradisional dikaitkan dengan pemasaran acara, memberikan cara mudah untuk mengisi tamu potensial di atas segala sesuatu yang mereka perlu tahu.

Selain rincian mengenai acara tersebut, Anda dapat mengirim link yang langsung dimana pelanggan untuk mendaftar, membeli tiket, atau mempelajari lebih lanjut. Anda juga dapat mencakup arah ke tempat langsung dalam pesan Anda. Apa pun audiens Anda perlu tahu, email bisa mendapatkannya untuk mereka satu atau lain cara.

Mendidik dan Terlibat - Email dapat menginformasikan dan terlibat dalam berbagai cara. Anda tidak terbatas pada teks, sebagai gambar dan bahkan video dapat digunakan untuk menyoroti pentingnya menghadiri. Ingin insentif pendaftaran?

Buat penawaran khusus atau diskon yang mempermanis kesepakatan dan membujuk mereka untuk mendaftar. Email pemasaran memberikan kesempatan untuk terlibat jauh melampaui kapan dan di mana acara Anda, memberitahu mereka bagaimana berpartisipasi, katakan kepada mereka mengapa penting bahwa mereka hadir.
Mengatur autoresponder untuk anggota daftar pelanggan Anda untuk membangun kegembiraan setiap langkah dari jalan dan menjaga acara Anda di depan pikiran mereka.

Sementara email memiliki kaki di paling taktik lama sekolah, sebenarnya yang paling efektif dalam pemasaran event ketika dicampur dengan metode tradisional. Jika Anda telah menggunakan direct mail untuk mempromosikan acara Anda, jangan meninggalkannya.

Mencampurnya dengan pemasaran email untuk mendukung upaya Anda secara keseluruhan. Ada sedikit lebih bekerja terlibat, tetapi mengintegrasikan strategi pemasaran event Anda dapat membantu untuk memastikan jumlah suara yang sangat baik.

Membangun Kesadaran

Membangun Kesadaran sekitar Acara
Banyak hal baik bisa datang dari menyatukan sekelompok orang dengan kepentingan umum dan tujuan. Ini adalah jenis kesatuan yang dapat menggalang dukungan untuk kandidat politik, mendorong kesadaran untuk tujuan non-profit, atau membuat orang terlibat dalam sebuah komunitas. Hosting peristiwa adalah cara yang bagus untuk menciptakan kesadaran dan menggalang publisitas positif yang membantu citra organisasi Anda sangat.
Yang dibutuhkan adalah perencanaan yang matang dan eksekusi suara.

Memanfaatkan Kehadiran Web Anda
Ketika datang ke pemasaran acara, beberapa langkah ini adalah opsional, yang lain benar-benar wajib.
Untuk dapat menghubungkan penonton untuk acara penting, baik itu di dunia nyata atau virtual, memiliki website dari beberapa macam adalah suatu keharusan.
 Jika Anda memiliki situs web atau blog untuk bisnis atau organisasi Anda, maka harus dibentuk untuk menjelaskan apa acara Anda adalah semua tentang, kapan dan di mana mulai terjadi, dan mengapa audiens Anda harus hadir.

Orang perlu mengetahui semua rincian penting, sehingga Anda harus menggunakan properti web Anda untuk membuat tidak berwujud nyata.

Optimalkan website Anda atau blog dengan cara yang memungkinkan orang untuk dengan mudah meneruskan informasi kepada orang lain (Anda dapat menggunakan RSS atau tombol berbagi sosial). Jangkauan dan pengaruh internet berarti hanya memiliki sebuah situs web dapat bekerja keajaiban untuk membangun kesadaran seputar acara Anda.
Kerajinan Landing Page Acara
Jika Anda menggunakan email pemasaran atau teknik iklan online untuk mengarahkan tamu potensial ke tujuan yang berisi informasi lebih lanjut mengenai acara anda, sangat dianjurkan untuk membuat sebuah halaman arahan khusus yang berfokus pada apa-apa kecuali urusan di tangan.
Anda pada dasarnya memiliki dua pilihan di sini: Anda bisa membuat halaman yang berada pada subdomain dari domain utama Anda (misalnya youreventpage.yourwebsite.com), atau membuat sebuah halaman terpisah dalam situs web utama Anda.

Entah pilihan bisa bekerja tetapi tugas lebih penting adalah membuat diri Anda terbiasa dengan praktek-praktek terbaik untuk menyesuaikan halaman arahan untuk acara anda:

Buat Transisi Seamless - Entah itu dari email atau iklan, konten yang mengarah pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara Anda harus transisi mulus ke halaman arahan Anda. Ini berarti semuanya harus cocok.

Misalnya, jika Anda menawarkan 15% off diskon untuk acara dalam pesan Anda, halaman arahan Anda harus mencerminkan penghematan biaya yang sama persis. Orang-orang sudah cukup mencurigakan, dan gagal untuk sepenuhnya memenuhi harapan mereka hanya akan membesarkan mereka.


Hilangkan Gangguan - Salah satu alasan utama pemasar acara memilih untuk membuat sebuah halaman arahan di subdomain adalah untuk menghilangkan gangguan, yang dapat dengan mudah dilakukan karena itu adalah seperti memiliki sebuah website yang terpisah.

Dengan membuat halaman dalam situs yang ada, Anda menjalankan resiko pengguna terganggu oleh elemen navigasi yang ada yang berpotensi menyebabkan mereka untuk melihat konten lainnya tanpa mendaftar untuk acara anda.

Jika membuat subdomain bukanlah pilihan, pastikan halaman arahan Anda dirancang dengan gangguan minimal dan menjaga pengguna fokus pada acara tersebut.


Tetap di atas Lipat - Dalam banyak hal, halaman arahan yang baik mirip dengan pesan email yang baik. Anda harus memberikan pembaca rincian penting secepat mungkin dan ini tidak dapat terjadi jika panggilan utama Anda untuk bertindak adalah di bagian bawah halaman.
Untuk alasan ini yang terbaik adalah untuk menjaga formulir pendaftaran Anda dan elemen penting lainnya atas flip, yang berarti mereka cocok dalam bagian atas jendela browser dan dapat dilihat tanpa harus gulir.

Pemasaran dengan Media sosial

Pasar Acara Kamu melalui Web Sosial

Facebook, Twitter, LinkedIn dan jaringan sosial lainnya dapat membantu meningkatkan kesadaran untuk acara anda dengan berbagai cara.
Dengan Facebook Anda memiliki kemampuan untuk peristiwa pasar melalui halaman kipas, status update, dan aplikasi Facebook.
Twitter memberi Anda kesempatan untuk menerbitkan posting dengan link ke website atau blog yang retweeted oleh influencer dan berbagi dengan audiens yang lebih besar. LinkedIn memungkinkan Anda untuk mengiklankan kegiatan untuk jaringan dan memungkinkan pengguna melihat mana dari hubungan mereka yang hadir.

Sosial media dapat memainkan peran besar dalam membuat acara anda sukses, tapi hati-hati harus dilakukan ketika bekerja saluran ini. Orang tidak suka untuk dijual kepada, dan ini lebih jelas dari sebelumnya di arena sosial.
Anda tidak ingin tampil sebagai terlalu agresif atau terlalu promosi diri, sehingga menyoroti bagaimana acara anda adalah bagian dari tujuan mulia dan bagaimana tamu akan mendapatkan keuntungan dari menghadiri. Sementara orang cenderung kerutan pada salesman memaksa, mereka sering menghargai mereka yang berbagi informasi yang solid dan nilai dengan mereka.

Buat Program Insentif

Menawarkan hadiah gratis dan insentif lainnya telah menjadi praktik umum di komunitas pemasaran email. Pemasar menjuntai ini penghargaan untuk mendorong langganan baru, lalu lintas, dan bahkan meningkatkan penjualan.

Apakah itu mendaftar untuk sesuatu, melakukan pembelian, atau muncul, sejarah telah mengajarkan kita berkali-kali bahwa orang jauh lebih mungkin untuk mengambil tindakan yang kita ingin mereka ambil ketika manfaat langsung adalah di telepon. Korban penghargaan adalah cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa tindakan tersebut bernilai waktu dan usaha.

Sebuah program insentif yang dirancang dengan baik tidak hanya dapat membantu Anda meningkatkan kehadiran untuk acara mendatang, juga menghasilkan dengungan selama berkumpul juga.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan mendedikasikan sebuah segmen khusus acara bagi mereka dalam program insentif Anda - orang-orang yang mengklik-melalui menebus kode kupon, diskon, dan penawaran eksklusif yang disegel kesepakatan dan akhirnya menyebabkan mereka untuk hadir.

Ini adalah cara yang efektif untuk menunjukkan apresiasi kepada audiens Anda dan menciptakan suasana yang membangun kegembiraan untuk acara berikutnya.

Pemasaran Pasca Peristiwa

Meskipun peristiwa itu secara teknis lebih setelah orang banyak dan daun pintu dekat, pekerjaan Anda sebagai seorang marketer acara tidak dilakukan belum cukup.
Bahkan, segera setelah satu peristiwa dalam buku, Anda harus difokuskan pada menempatkan yang berikutnya bersama-sama. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda mulai melakukan segera:

Follow Up - Setelah berbulan-bulan perencanaan dan persiapan, acara Anda telah datang dan pergi. Sekarang apa? Menindaklanjuti dan berhubungan dengan tamu Anda.
Jika Anda mengambil inisiatif untuk mengumpulkan nama dan alamat email, pastikan prosedur tindak lanjut Anda terdiri dari mendapatkan orang tamu untuk berlangganan ke daftar opt-in ganda.
Ini adalah cara terbaik untuk menjaga keluhan ke bawah dan memastikan bahwa Anda memfokuskan upaya pemasaran Anda ke arah yang benar.

Mengumpulkan Umpan balik - Apa peserta menganggap acara Anda?
Apakah mereka merasa seolah-olah itu adalah waktu dengan baik atau meninggalkan merasa seperti ada sesuatu yang hilang? Ini adalah pengetahuan yang hanya memiliki audiens Anda dan cara terbaik untuk mendapatkan mereka untuk berbagi adalah dengan hanya keluar dan bertanya.
Sebuah survei atau jajak pendapat online yang sederhana bisa menjadi semua yang Anda perlu mencari tahu apa yang tamu memikirkan acara dan apa yang mereka ingin melihat ke depan.

Bagi Anda Sukses - Apakah acara Anda sukses besar?
Jika demikian, mengapa tidak menyoroti keberhasilan dalam upaya posting Anda pemasaran?
Newsletter bulanan Anda, website, atau blog akan membuat alat yang tepat untuk pekerjaan itu karena mereka menyediakan cara untuk berbagi foto, video, dan cerita yang menggambarkan keberhasilan Anda.
Semakin menarik dan menarik Anda membuat konten ini, semakin baik kesempatan Anda akan memiliki di mendapatkan percakapan pergi dan membangun momentum yang membawa Anda ke acara berikutnya.
Mulai Awal
Ketika mempromosikan hal apapun, kunci untuk memaksimalkan potensi Anda untuk sukses semakin lebih awal. Hal ini penting untuk kedua memberikan tamu potensial cukup waktu untuk mempersiapkan, dan memberi diri Anda cukup waktu untuk mengambil upaya yang diperlukan untuk membangun kesadaran dan kehadiran meningkat.

Salah satu kesalahan terbesar yang dibuat oleh pemasar acara gagal untuk meningkatkan upaya promosi mereka secara tepat waktu. Jauhkan diri Anda, tim Anda, dan pelanggan Anda di jalur dengan newsletter pemasaran email reguler dan update.
Jangan lelah audiens Anda sebelum acara besar tetapi menemukan frekuensi dan metode desain yang pembaca Anda akan bereaksi terhadap. Buatlah setiap update dan tidak pernah mengirim ke kontak kecuali konten akan meningkatkan kenikmatan mereka tentang acara yang akan datang.

Sekian, Terima kasih Telah membacanya!

Tidak ada komentar: