Mempercepat Upaya Online Anda
Evant Pemasaran
adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis atau organisasi. Lakukan
dengan benar dan dapat meningkatkan branding online Anda, menjangkau audiens
yang baru dan membangun reputasi publik yang solid.
Di sisi lain,
sebenarnya perencanaan dan menarik dari sebuah acara sukses bisa menjadi sedikit
tantangan. Seorang pemasar yang gagal memperhatikan detail bisa berakhir dengan
pemilih miskin dan upaya sia-sia. Potensi bencana adalah apa yang membuat beberapa
calon promotor jauh dari adegan promosi acara.
Inovasi teknologi telah memungkinkan kita untuk mengambil pemasaran event luar taktik tradisional seperti membagikan selebaran ke metode yang lebih kreatif dan jauh lebih efektif.
Inovasi teknologi telah memungkinkan kita untuk mengambil pemasaran event luar taktik tradisional seperti membagikan selebaran ke metode yang lebih kreatif dan jauh lebih efektif.
Dari konferensi
industri dan pameran dagang untuk webinar dan kejadian virtual lain, kita
sekarang memiliki kemewahan untuk mempromosikan pertemuan kita dengan cara yang
tidak tersedia untuk bisnis dan organisasi dari tadi.
Saluran digital
yang terus berkembang telah membuka sebuah dunia kemungkinan baru, dan kunci
sukses adalah mengetahui daerah mana yang akan bekerja dan bagaimana bekerja mereka.
Dalam panduan ini Anda akan menemukan bagaimana email dapat digunakan bersama dengan alat-alat lain dan saluran untuk mempercepat acara Anda upaya pemasaran.
Dalam panduan ini Anda akan menemukan bagaimana email dapat digunakan bersama dengan alat-alat lain dan saluran untuk mempercepat acara Anda upaya pemasaran.
Jika Anda Memasarkan Produk
Amda.
Bahkan
beberapa ahli acara paling berpengalaman pemasaran mungkin akan setuju bahwa
ini bukan bidang termudah untuk mengkhususkan diri masuk ini akan lebih sulit
ketika peserta ideal Anda berada di kerumunan B2B - orang profesional dan
wanita yang ingin waktu dan kehadiran untuk dibenarkan bahkan sebelum
mempertimbangkan membuat tampilan.
Jadi
bagaimana Anda membuat orang muncul? Nah, banyak itu ada hubungannya dengan
jenis aktivitas Anda hosting. Tapi meskipun ada beberapa metode lintas-promosi,
tidak peduli apa yang ada dalam toko, pemasaran email dapat berperan dalam
membantu membuatnya sukses.
Ketika datang untuk mengambil acara Anda upaya pemasaran online, email adalah tangan ke bawah salah satu alat terbaik untuk berbaring. Dibandingkan dengan metode tradisional, secara signifikan lebih murah dan memiliki jangkauan jauh lebih besar.
Ketika datang untuk mengambil acara Anda upaya pemasaran online, email adalah tangan ke bawah salah satu alat terbaik untuk berbaring. Dibandingkan dengan metode tradisional, secara signifikan lebih murah dan memiliki jangkauan jauh lebih besar.
Gunakan alat
ini dengan benar dan dapat menjadi efektif dalam mempromosikan acara Anda dari
saat Anda memberikan kata awal semua jalan sampai dengan hari itu terjadi.
Berikut adalah beberapa cara pemasaran email lebih spesifik dapat membantu
dalam promosi acara:
Desain Custom - Sebuah email template kustom dapat membantu mengatur nada, lihat, dan merasa untuk kampanye pemasaran Anda acara. Apa jenis desain yang terbaik? Itu tergantung pada acara tersebut.
Desain Custom - Sebuah email template kustom dapat membantu mengatur nada, lihat, dan merasa untuk kampanye pemasaran Anda acara. Apa jenis desain yang terbaik? Itu tergantung pada acara tersebut.
Misalnya,
jika musik dan menari akan terlibat, mungkin desain Anda harus menggambarkan
suasana, hidup menyenangkan. Jika itu adalah Memorial Day inisiatif, mungkin
tema yang mencerminkan musim ini akan ideal. Jika maksud dari acara Anda adalah
untuk mengumpulkan dana, desain kustom terbaik kemungkinan akan menjadi salah
satu yang menekankan pada penyebabnya.
Memberikan
Arah - Email menyederhanakan banyak aspek tradisional dikaitkan dengan
pemasaran acara, memberikan cara mudah untuk mengisi tamu potensial di atas
segala sesuatu yang mereka perlu tahu.
Selain
rincian mengenai acara tersebut, Anda dapat mengirim link yang langsung dimana
pelanggan untuk mendaftar, membeli tiket, atau mempelajari lebih lanjut. Anda
juga dapat mencakup arah ke tempat langsung dalam pesan Anda. Apa pun audiens
Anda perlu tahu, email bisa mendapatkannya untuk mereka satu atau lain cara.
Mendidik dan
Terlibat - Email dapat menginformasikan dan terlibat dalam berbagai cara. Anda
tidak terbatas pada teks, sebagai gambar dan bahkan video dapat digunakan untuk
menyoroti pentingnya menghadiri. Ingin insentif pendaftaran?
Buat
penawaran khusus atau diskon yang mempermanis kesepakatan dan membujuk mereka
untuk mendaftar. Email pemasaran memberikan kesempatan untuk terlibat jauh
melampaui kapan dan di mana acara Anda, memberitahu mereka bagaimana
berpartisipasi, katakan kepada mereka mengapa penting bahwa mereka hadir.
Mengatur
autoresponder untuk anggota daftar pelanggan Anda untuk membangun kegembiraan
setiap langkah dari jalan dan menjaga acara Anda di depan pikiran mereka.
Sementara
email memiliki kaki di paling taktik lama sekolah, sebenarnya yang paling
efektif dalam pemasaran event ketika dicampur dengan metode tradisional. Jika
Anda telah menggunakan direct mail untuk mempromosikan acara Anda, jangan
meninggalkannya.
Mencampurnya
dengan pemasaran email untuk mendukung upaya Anda secara keseluruhan. Ada
sedikit lebih bekerja terlibat, tetapi mengintegrasikan strategi pemasaran
event Anda dapat membantu untuk memastikan jumlah suara yang sangat baik.
Membangun Kesadaran
Membangun Kesadaran sekitar Acara
Membangun Kesadaran sekitar Acara
Banyak hal baik bisa datang dari menyatukan
sekelompok orang dengan kepentingan umum
dan tujuan. Ini adalah
jenis kesatuan yang dapat menggalang dukungan untuk kandidat politik, mendorong
kesadaran untuk tujuan non-profit,
atau membuat orang terlibat dalam
sebuah komunitas. Hosting peristiwa adalah cara yang bagus untuk menciptakan kesadaran dan menggalang publisitas positif yang membantu citra organisasi Anda sangat.
Yang dibutuhkan adalah perencanaan yang matang dan eksekusi suara.
Memanfaatkan Kehadiran Web Anda
Ketika datang ke pemasaran acara, beberapa langkah ini adalah opsional, yang lain benar-benar wajib.
Ketika datang ke pemasaran acara, beberapa langkah ini adalah opsional, yang lain benar-benar wajib.
Untuk dapat menghubungkan penonton untuk
acara penting, baik itu di dunia nyata
atau virtual, memiliki website dari
beberapa macam adalah suatu keharusan.
Jika Anda
memiliki situs web atau blog untuk
bisnis atau organisasi Anda, maka
harus dibentuk untuk menjelaskan
apa acara Anda adalah semua
tentang, kapan dan di mana
mulai terjadi, dan mengapa audiens Anda harus hadir.
Orang perlu mengetahui semua rincian penting, sehingga Anda harus menggunakan properti web Anda untuk membuat tidak berwujud nyata.
Orang perlu mengetahui semua rincian penting, sehingga Anda harus menggunakan properti web Anda untuk membuat tidak berwujud nyata.
Optimalkan website Anda atau blog dengan
cara yang memungkinkan orang
untuk dengan mudah meneruskan informasi kepada orang lain (Anda dapat menggunakan RSS atau tombol berbagi sosial). Jangkauan dan pengaruh internet berarti hanya memiliki sebuah situs web dapat bekerja keajaiban untuk membangun kesadaran seputar acara Anda.
Kerajinan Landing Page
Acara
Jika Anda menggunakan email pemasaran atau teknik iklan online untuk mengarahkan tamu potensial ke tujuan yang berisi informasi lebih lanjut mengenai acara anda, sangat dianjurkan untuk membuat sebuah halaman arahan khusus yang berfokus pada apa-apa kecuali urusan di tangan.
Jika Anda menggunakan email pemasaran atau teknik iklan online untuk mengarahkan tamu potensial ke tujuan yang berisi informasi lebih lanjut mengenai acara anda, sangat dianjurkan untuk membuat sebuah halaman arahan khusus yang berfokus pada apa-apa kecuali urusan di tangan.
Anda pada
dasarnya memiliki dua pilihan di sini: Anda bisa membuat halaman yang berada
pada subdomain dari domain utama Anda (misalnya youreventpage.yourwebsite.com),
atau membuat sebuah halaman terpisah dalam situs web utama Anda.
Entah pilihan bisa bekerja tetapi tugas lebih penting adalah membuat diri Anda terbiasa dengan praktek-praktek terbaik untuk menyesuaikan halaman arahan untuk acara anda:
Buat Transisi Seamless - Entah itu dari email atau iklan, konten yang mengarah pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara Anda harus transisi mulus ke halaman arahan Anda. Ini berarti semuanya harus cocok.
Entah pilihan bisa bekerja tetapi tugas lebih penting adalah membuat diri Anda terbiasa dengan praktek-praktek terbaik untuk menyesuaikan halaman arahan untuk acara anda:
Buat Transisi Seamless - Entah itu dari email atau iklan, konten yang mengarah pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara Anda harus transisi mulus ke halaman arahan Anda. Ini berarti semuanya harus cocok.
Misalnya,
jika Anda menawarkan 15% off diskon untuk acara dalam pesan Anda, halaman
arahan Anda harus mencerminkan penghematan biaya yang sama persis. Orang-orang
sudah cukup mencurigakan, dan gagal untuk sepenuhnya memenuhi harapan mereka
hanya akan membesarkan mereka.
Hilangkan
Gangguan - Salah satu alasan utama pemasar acara memilih untuk membuat sebuah
halaman arahan di subdomain adalah untuk menghilangkan gangguan, yang dapat
dengan mudah dilakukan karena itu adalah seperti memiliki sebuah website yang
terpisah.
Dengan
membuat halaman dalam situs yang ada, Anda menjalankan resiko pengguna
terganggu oleh elemen navigasi yang ada yang berpotensi menyebabkan mereka
untuk melihat konten lainnya tanpa mendaftar untuk acara anda.
Jika membuat
subdomain bukanlah pilihan, pastikan halaman arahan Anda dirancang dengan
gangguan minimal dan menjaga pengguna fokus pada acara tersebut.
Tetap di
atas Lipat - Dalam banyak hal, halaman arahan yang baik mirip dengan pesan
email yang baik. Anda
harus memberikan pembaca rincian penting secepat mungkin dan ini tidak dapat
terjadi jika panggilan utama Anda untuk bertindak adalah di bagian bawah
halaman.
Untuk alasan
ini yang terbaik adalah untuk menjaga formulir pendaftaran Anda dan elemen
penting lainnya atas flip, yang berarti mereka cocok dalam bagian atas jendela
browser dan dapat dilihat tanpa harus gulir.
Pemasaran dengan Media sosial
Pasar Acara Kamu melalui Web Sosial
Pasar Acara Kamu melalui Web Sosial
Facebook, Twitter, LinkedIn dan jaringan sosial
lainnya dapat membantu meningkatkan
kesadaran untuk acara anda dengan
berbagai cara.
Dengan Facebook Anda memiliki kemampuan untuk
peristiwa pasar melalui halaman kipas, status
update, dan aplikasi Facebook.
Twitter memberi Anda kesempatan untuk menerbitkan
posting dengan link ke website atau blog yang retweeted
oleh influencer dan
berbagi dengan audiens yang lebih besar. LinkedIn memungkinkan
Anda untuk mengiklankan kegiatan
untuk jaringan dan memungkinkan
pengguna melihat mana dari hubungan
mereka yang hadir.
Sosial media dapat memainkan peran besar dalam membuat acara anda sukses, tapi hati-hati harus dilakukan ketika bekerja saluran ini. Orang tidak suka untuk dijual kepada, dan ini lebih jelas dari sebelumnya di arena sosial.
Sosial media dapat memainkan peran besar dalam membuat acara anda sukses, tapi hati-hati harus dilakukan ketika bekerja saluran ini. Orang tidak suka untuk dijual kepada, dan ini lebih jelas dari sebelumnya di arena sosial.
Anda tidak ingin tampil sebagai terlalu agresif atau terlalu promosi
diri, sehingga menyoroti bagaimana acara anda adalah bagian
dari tujuan mulia dan bagaimana
tamu akan mendapatkan keuntungan dari
menghadiri. Sementara orang cenderung kerutan pada salesman memaksa, mereka
sering menghargai mereka yang berbagi
informasi yang solid dan nilai dengan mereka.
Buat Program Insentif
Menawarkan hadiah gratis dan insentif lainnya telah menjadi praktik umum di komunitas pemasaran email. Pemasar menjuntai ini penghargaan untuk mendorong langganan baru, lalu lintas, dan bahkan meningkatkan penjualan.
Menawarkan hadiah gratis dan insentif lainnya telah menjadi praktik umum di komunitas pemasaran email. Pemasar menjuntai ini penghargaan untuk mendorong langganan baru, lalu lintas, dan bahkan meningkatkan penjualan.
Apakah itu mendaftar
untuk sesuatu, melakukan pembelian, atau muncul, sejarah telah mengajarkan kita
berkali-kali bahwa orang jauh lebih mungkin untuk mengambil tindakan yang kita ingin
mereka ambil ketika manfaat langsung adalah di telepon. Korban penghargaan adalah
cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa tindakan tersebut bernilai waktu dan
usaha.
Sebuah program insentif yang dirancang dengan baik tidak hanya dapat membantu Anda meningkatkan kehadiran untuk acara mendatang, juga menghasilkan dengungan selama berkumpul juga.
Sebuah program insentif yang dirancang dengan baik tidak hanya dapat membantu Anda meningkatkan kehadiran untuk acara mendatang, juga menghasilkan dengungan selama berkumpul juga.
Salah satu
cara untuk melakukan ini adalah dengan mendedikasikan sebuah segmen khusus acara
bagi mereka dalam program insentif Anda - orang-orang yang mengklik-melalui menebus
kode kupon, diskon, dan penawaran eksklusif yang disegel kesepakatan dan akhirnya
menyebabkan mereka untuk hadir.
Ini adalah
cara yang efektif untuk menunjukkan apresiasi kepada audiens Anda dan menciptakan
suasana yang membangun kegembiraan untuk acara berikutnya.
Pemasaran Pasca Peristiwa
Meskipun
peristiwa itu secara teknis lebih setelah orang banyak dan daun pintu dekat,
pekerjaan Anda sebagai seorang marketer acara tidak dilakukan belum cukup.
Bahkan,
segera setelah satu peristiwa dalam buku, Anda harus difokuskan pada
menempatkan yang berikutnya bersama-sama. Berikut adalah
beberapa hal yang dapat Anda mulai melakukan segera:
Follow Up - Setelah berbulan-bulan perencanaan dan persiapan, acara Anda telah datang dan pergi. Sekarang apa? Menindaklanjuti dan berhubungan dengan tamu Anda.
Follow Up - Setelah berbulan-bulan perencanaan dan persiapan, acara Anda telah datang dan pergi. Sekarang apa? Menindaklanjuti dan berhubungan dengan tamu Anda.
Jika Anda
mengambil inisiatif untuk mengumpulkan nama dan alamat email, pastikan prosedur
tindak lanjut Anda terdiri dari mendapatkan orang tamu untuk berlangganan ke
daftar opt-in ganda.
Ini adalah
cara terbaik untuk menjaga keluhan ke bawah dan memastikan bahwa Anda
memfokuskan upaya pemasaran Anda ke arah yang benar.
Mengumpulkan
Umpan balik - Apa peserta menganggap acara Anda?
Apakah
mereka merasa seolah-olah itu adalah waktu dengan baik atau meninggalkan merasa
seperti ada sesuatu yang hilang? Ini
adalah pengetahuan yang hanya memiliki audiens Anda dan cara terbaik untuk
mendapatkan mereka untuk berbagi adalah dengan hanya keluar dan bertanya.
Sebuah
survei atau jajak pendapat online yang sederhana bisa menjadi semua yang Anda
perlu mencari tahu apa yang tamu memikirkan acara dan apa yang mereka ingin
melihat ke depan.
Bagi Anda
Sukses - Apakah acara Anda sukses besar?
Jika
demikian, mengapa tidak menyoroti keberhasilan dalam upaya posting Anda
pemasaran?
Newsletter
bulanan Anda, website, atau blog akan membuat alat yang tepat untuk pekerjaan
itu karena mereka menyediakan cara untuk berbagi foto, video, dan cerita yang
menggambarkan keberhasilan Anda.
Semakin
menarik dan menarik Anda membuat konten ini, semakin baik kesempatan Anda akan
memiliki di mendapatkan percakapan pergi dan membangun momentum yang membawa
Anda ke acara berikutnya.
Mulai Awal
Ketika mempromosikan hal apapun, kunci untuk memaksimalkan potensi Anda untuk sukses semakin lebih awal. Hal ini penting untuk kedua memberikan tamu potensial cukup waktu untuk mempersiapkan, dan memberi diri Anda cukup waktu untuk mengambil upaya yang diperlukan untuk membangun kesadaran dan kehadiran meningkat.
Ketika mempromosikan hal apapun, kunci untuk memaksimalkan potensi Anda untuk sukses semakin lebih awal. Hal ini penting untuk kedua memberikan tamu potensial cukup waktu untuk mempersiapkan, dan memberi diri Anda cukup waktu untuk mengambil upaya yang diperlukan untuk membangun kesadaran dan kehadiran meningkat.
Salah satu
kesalahan terbesar yang dibuat oleh pemasar acara gagal untuk meningkatkan
upaya promosi mereka secara tepat waktu. Jauhkan
diri Anda, tim Anda, dan pelanggan Anda di jalur dengan newsletter pemasaran
email reguler dan update.
Jangan lelah
audiens Anda sebelum acara besar tetapi menemukan frekuensi dan metode desain
yang pembaca Anda akan bereaksi terhadap. Buatlah
setiap update dan tidak pernah mengirim ke kontak kecuali konten akan
meningkatkan kenikmatan mereka tentang acara yang akan datang.
Sekian,
Terima kasih Telah membacanya!
Sumber: BenchMarkEmail
Tidak ada komentar:
Posting Komentar