Senin, 24 September 2012

Cara Melatih Pikiran Untuk Sukses
微笑天使美丽大变身之万科艾芳
Aku sudah berpikir banyak tentang pikiran bawah sadar dan bagaimana memanifestasikan dirinya dalam kehidupan kita.  

Hampir semua gol yang berhasil dicapai awal sebagai ide, dan dengan getaran positif, akhirnya berubah menjadi kenyataan. 

Sebagai pencari pengembangan pribadi, terserah pada kita untuk melatih pikiran kita untuk sukses.  

Aku melihat sekitar untuk waktu yang lama sebelum aku akhirnya menemukan sesuatu yang tidak hanya itu.Ini disebut sugesti, dan saya belajar tentang hal itu di Napoleon 's Hill Think and Grow Rich. Autosuggestion adalah cara untuk mempengaruhi bawah sadar Anda sendiri. 
Kami tidak sadar memprogram diri kita dengan cara ini, hari masuk dan keluar hari. Anda sebenarnya dapat belajar untuk mengendalikan proses ini dan mendapatkan beberapa hasil yang cukup kuat.Emosi Mempengaruhi Bawah Sadar AndaPikirkan setiap saat Anda mengalami emosi benar-benar kuat. Bisa apa saja. Misalnya, saya mengatur layanan newsletter saya untuk mengirim saya e-mail ketika orang berlangganan dan berhenti berlangganan.
Lot of VisitorsMungkin terdengar konyol tapi aku bisa sangat bersemangat ketika saya mendapatkan e-mail mengatakan bahwa saya memiliki pelanggan baru. Ini seperti lonjakan sedikit tunas energi melalui saya.  

Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya memiliki getaran yang cukup positif terhadap newsletter saya.

Hal sebaliknya akan benar jika orang yang saya terus mendapatkan pemberitahuan bahwa orang-orang berhenti berlangganan.  

Jika saya terus-menerus memiliki emosi negatif ke arah itu, maka alam bawah sadar saya akan mengasosiasikan keduanya. Itu akan membuat getaran cukup payah.Emosi yang kuat memiliki efek mendalam pada alam bawah sadar.
 
  Apakah Anda mencapai tujuan Anda sangat tergantung pada bagaimana Anda merasa tentang mereka. Sebuah tip besar adalah untuk mencoba merasa seperti tujuan Anda sudah dilakukan.  
Hal ini karena membayangkan tujuan tercapai menciptakan kuat, emosi yang menguntungkan di sekitarnya. Ini mengajarkan alam bawah sadar Anda untuk menghubungkan tujuan Anda dengan positif. Dan seperti yang mungkin Anda ketahui, positif akan menarik sukses sedangkan negatif akan mengusir itu.Gunakan Autosuggestion Untuk SuksesAnda mungkin berpikir pada saat ini, "Itu keren, tapi bagaimana saya melatih alam bawah sadar saya untuk menjadi positif?" Di sinilah sugesti datang ke dalam bermain.  
Misalnya, mungkin Anda ingin belajar untuk memiliki pola pikir berlimpah terhadap uang. Mungkin sekarang Anda memiliki banyak tagihan, dan kapan saja Anda bahkan mendengar kata "uang" Anda langsung marah.Hal ini tidak terlalu sulit untuk mengubah pola pikir jika Anda konsisten. Menyisihkan hanya 10 menit sehari adalah semua yang diperlukan. Dalam periode 10 menit, visualisasikan suatu situasi yang melibatkan uang.  
Sebagai contoh, saya mungkin membayangkan memeriksa rekening bank saya di ATM dan memiliki banyak uang. Visualisasi ini hanya setengah dari persamaan, meskipun. Anda perlu menciptakan emosi positif sekitar visualisasi Anda.Saya akan membayangkan betapa besar rasanya untuk memiliki semua uang itu. Bagaimana menakjubkan be untuk tidak perlu khawatir tentang keuangan lagi? Pikirkan semua hal yang dapat Anda membeli! Rincian lebih, semakin baik.  
Pikirkan emosi sebagai media antara pikiran sadar dan bawah sadar Anda tersembunyi Anda. Semakin kuat emosi, semakin cepat Anda akan dapat melatih diri.  
Percayalah bahwa Anda akan memiliki apa yang Anda memvisualisasikan. Ini adalah niat manifestasi dan manipulasi psikologis semua dalam satu pergi, dan itu bisa sangat kuat.Jika Anda mengulangi latihan ini setiap hari Anda akan menemukan bahwa Anda "reaksi usus" untuk uang benar-benar perubahan.  
Anda telah mengubah alam bawah sadar Anda melalui sugesti. Anda dapat melakukannya sebanyak yang Anda inginkan, dengan apa pun yang Anda inginkan. Bahkan jika kedengarannya agak bodoh, berikan kesempatan. Ini mengubah hidup.Pengalaman Saya Dengan AutosuggestionSaya tidak akan merekomendasikan sesuatu kecuali saya sudah benar-benar mendapatkan hasil dari itu dalam kehidupan saya sendiri. Datang dari latar belakang psikologi, dasar-dasar sugesti membuat banyak akal, tapi aku tidak yakin.  
Setelah berlatih, saya bisa bilang aku percaya. Saya juga menyadari bahwa aku sering tidak sadar berlatih sugesti tanpa menyadarinya, kecuali aku melatih diri menjadi negatif!Misalnya, setahun yang lalu saya membuat sebuah situs web gitar.
Sementara aku gembira pada awalnya, saya menemukan bahwa hati saya benar-benar tidak di dalamnya. Saya suka bermain gitar, tidak mengajarkannya.  
Aku segera menjadi berkecil hati tentang situs. Aku punya segala macam pikiran seperti "ini akan gagal" dan "ini tidak baik." 
Terus terang aku bisa saja membuat sesuatu dari itu, tapi saya tidak tahu tentang sugesti saat itu. Saya adalah korban dari negatif saya sendiri. Di sisi lain, menjalankan pengembangan website pribadi saya benar-benar berbeda. Setiap kali saya berpikir tentang situs saya, saya menjadi langsung terinspirasi. 
Saya telah melatih alam bawah sadar saya merasa hampir secara eksklusif positif ke arah itu. Ini berarti bahwa getaran terbaik saya, dan dengan demikian tulisan terbaik saya, masuk ke dalam setiap posting. Perbedaannya adalah luar biasa. 

Cobalah dalam hidup Anda dan Anda akan melihat apa yang saya bicarakan! 

Fred Tracy menjalankan sebuah situs pengembangan pribadi di mana dia blog tentang kehidupan dan wawasan berbagai dia harus pembacanya. Dia juga melakukan banyak percobaan dan tidak di atas menjadi tikus laboratorium untuk pendengarnya.


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Fred Tracy  

         

Tidak ada komentar: