Kamis, 09 Agustus 2012

Tujuh Rahasia Diri Menjadi Multi Jutawan
Beautiful women on bikes - I
Hanya berfikir sederhana, bahwa anda tidak ingin menjadi jutawan lagi, tetapi hanya ingin menjadi multi jutawan. Apa Anda memahami bahwa Anda tidak lagi ingin menjadi seorang jutawan dengan benar? Ya ! Saya hanya ingin menambah sedikit tantangan untuk tempat itu.

Meskipun Anda mungkin berpikir satu juta dolar akan memberikan keamanan finansial, dan ini tidak akan memberikan kepuasan . Ini pasti anda mengingat tentang ketidakstabilan ekonomi, pemerintah dan pasar keuangan di seluruh dunia.

Disitu tampaknya tak lagi aman untuk mengasumsikan satu juta dolar akan memberikan Anda dan keluarga Anda dengan keamanan benar. Bahkan, sebuah studi Fidelity Investments 'jutawan tahun lalu menemukan bahwa 42 persen dari mereka tidak merasa kaya dan mereka akan membutuhkan $ 7.500.000 aset diinvestasikan untuk mulai merasa kaya.

Ini bukan bagaimana-untuk pada akumulasi kekayaan dari seumur hidup menabung dan mencubit sen. Ini adalah tentang menghasilkan jutaan dolar kekayaan dan menikmatinya selama proses penciptaan. Untuk memulai, pertimbangkan tujuh rahasia multijutawan.

Ini terjadi ketika anda telah memenangkan seluruh pesaing anda. Karena itu mari kita berdikir sederhana, antara lain:

No 1: Putuskan untuk menjadi multijutawan
Mudah kan ! Pertama Anda harus memutuskan Anda ingin menjadi jutawan buatan sendiri. Aku pergi dari apa-apa-tidak ada uang, hanya ide dan banyak kerja keras-untuk menciptakan kekayaan yang mungkin tidak dapat dihancurkan dalam hidup saya. Langkah pertama membuat keputusan dan menetapkan target. Setiap hari selama bertahun-tahun, saya menuliskan pernyataan ini: "Saya bernilai lebih dari $ 100.000.000!"

No 2: Lunasi Berpikir Kemiskinan
Tidak ada kekurangan uang di planet Bumi, hanya kekurangan orang yang berpikir dengan benar tentang hal itu. Untuk menjadi jutawan dari awal, Anda harus mengakhiri pemikiran kemiskinan.

Apaka anda sudah siap untuk bertindak!
Saya tahu karena saya harus. Aku dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang melakukan segala cara untuk menempatkan tiga anak laki-laki melalui sekolah dan membuat ujung bertemu.
Banyak pelajaran dia mengajarkan saya didorong rasa kelangkaan dan ketakutan: "Makanlah semua makanan Anda, ada orang-orang kelaparan," "Jangan buang apa-apa," "Uang tidak tumbuh di pohon."
Kekayaan riil dan kelimpahan tidak diciptakan dari pemikiran tersebut.

No 3: Perlakukan Seperti Tugas
Self-made multijutawan termotivasi tidak hanya oleh uang, tetapi oleh kebutuhan untuk pasar untuk memvalidasi kontribusi mereka. Sementara saya selalu ingin kekayaan, saya lebih didorong oleh kebutuhan saya untuk memberikan kontribusi sesuai dengan potensi saya.
Multijutawan tidak menurunkan target mereka ketika segala sesuatunya menjadi sulit. Sebaliknya, mereka meningkatkan harapan untuk diri mereka sendiri karena mereka melihat perbedaan yang mereka dapat membuat dengan keluarga mereka, perusahaan, masyarakat dan amal.

No 4: Kelilingi Diri dengan multijutawan
Saya telah mempelajari orang-orang kaya sejak saya berusia 10 tahun. Saya membaca cerita dan melihat apa yang mereka alami. Ini adalah mentor saya dan guru yang menginspirasi saya.
Anda tidak bisa belajar bagaimana membuat uang dari seseorang yang tidak memiliki banyak. 

Siapa bilang, "Uang tidak akan membuat Anda bahagia"? Orang tanpa uang. Siapa bilang, "Semua orang kaya serakah"? Orang yang tidak kaya. Orang kaya tidak berbicara seperti itu. Anda perlu tahu apa yang dilakukan orang untuk menciptakan kekayaan dan mengikuti teladan mereka:
Apa yang mereka baca?
Bagaimana mereka berinvestasi?
Apa yang mendorong mereka?
Bagaimana mereka tetap termotivasi dan bersemangat?

Nomor 5: Bekerja Seperti Millionaire
Orang kaya memperlakukan waktu berbeda. Mereka membelinya, sementara orang miskin menjualnya. Waktu tahu kaya lebih berharga dari uang itu sendiri, sehingga mereka menyewa orang untuk hal-hal yang mereka tidak pandai atau tidak penggunaan produktif dari waktu mereka, seperti pekerjaan rumah tangga.

 Tapi jangan membohongi diri sendiri bahwa mereka yang memukulnya besar tidak bekerja keras.
Orang sukses secara finansial dikonsumsi oleh perburuan mereka untuk sukses dan bekerja sampai-sampai mereka merasa menang dan bukan hanya bekerja.

Nomor 6: Shift Fokus dari Pengeluaran untuk Investasi
Orang kaya tidak menghabiskan uang, mereka berinvestasi. Mereka tahu hukum pajak AS mendukung investasi lebih dari pengeluaran. Anda membeli rumah dan tidak bisa menulis ini.
Orang kaya, sebaliknya, membeli sebuah gedung apartemen yang menghasilkan arus kas, menghargai dan menawarkan write-off tahun ke tahun. 

Anda membeli mobil untuk kenyamanan dan gaya. Mobil-mobil kaya membeli untuk perusahaan mereka yang dapat dikurangkan karena mereka digunakan untuk menghasilkan pendapatan.

Nomor 7: Membuat Arus Beberapa Laba Rugi
Benar-benar kaya tidak pernah bergantung pada satu aliran pendapatan tetapi malah membuat beberapa aliran pendapatan.
Bisnis pertama saya telah menghasilkan pendapatan tujuh digit selama bertahun-tahun ketika saya mulai berinvestasi kas di real estate multifamily. 

Setelah real estate saya dan konsultasi bisnis saya yang berputar, aku pergi ke sebuah perangkat lunak bisnis ketiga berkembang untuk membantu peritel meningkatkan pengalaman pelanggan.

Terakhir, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa orang-orang kaya berharap kau kaya juga. Ini adalah misteri bagi mereka mengapa orang lain tidak menjadi kaya.

Mereka tahu mereka tidak khusus dan kekayaan yang tersedia untuk siapa saja yang ingin fokus dan bertahan.
Orang kaya ingin orang lain menjadi kaya karena dua alasan: pertama, sehingga Anda dapat membeli produk dan layanan mereka, dan kedua, karena mereka ingin bergaul dengan orang kaya lainnya.

Pelajaran yang perlu diperhatikan, jika anda belum menjadi jutawan, dan ingin menjadi jutawan, maka perkecil nilai di atas. Buatlah asumsi yang bisa anda lakukan untu bisa menjadi jutawan. Dan yang lebih penting, lakukan 7 tindakan di atas dengan baik dan benar. 

Benar bahwa Anda akan bisa menjadi jutawan dengan segala hasil kerja keras anda, dan jika masih gagal, maka itu hanya masalah kecil yang sederhana juga. Mungkin saja Anda belum mendapatkan keberuntungan untuk bisa menjadi jutawan.   

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Grant Cardone

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice post. I learn something totally new and challenging on websites I stumbleupon every day.
It's always helpful to read articles from other writers and practice something from their web sites.

my website - online vehicle insurance quote