Kamis, 09 Agustus 2012



Beautiful woman with bicycle
Saya menyadari semalam bahwa saya telah berlalu 8 tahun saya ulang tahun blog ini. Di masa lalu saya telah menyebutkan dalam beberapa cara atau berbicara tentang hal ini dan tahun ini aku tidak.

Biggie Tidak. Aku terlalu sibuk melakukan hal-hal lain yang lebih penting daripada menepuk diri saya di belakang dan aku baik dengan itu. Menyadari bahwa sudah delapan tahun memang membuat saya sedikit reflektif sekalipun.

Orang-orang bertanya padaku sepanjang waktu bagaimana aku sampai ke tempat saya dan jawabannya selalu sama, saya telah bekerja keras setiap hari dan tidak mudah.

Hal ini biasanya mendapat tertawa atau beberapa reaksi aneh lain yang saya tidak pernah mengerti. Konsep bekerja keras untuk menjadi sukses tampaknya asing bagi banyak orang.

Mengapa di dunia di mana berita itu istirahat lebih cepat maka petir dan siapa saja dapat mempublikasikan dan berbagi apa saja yang mereka buat, yang orang tidak menghargai kenyataan bahwa dibutuhkan banyak pekerjaan dan tahun pengalaman untuk menjadi sukses?

Tentu, ada hit semalam dan istirahat beruntung. Keberuntungan memainkan banyak menjadi karir setiap orang ketika Anda melihat kembali keputusan yang Anda buat dan arah anda telah masuk.

Tapi, orang yang paling sukses di dunia adalah orang yang bekerja paling keras.

Ketika saya menulis posting blog pertama saya, saya melakukannya karena itu adalah teknologi terbaru saya ingin memeriksa. Sebelum itu saya aktif di Usenet dan forum diskusi. Aku belajar sendiri HTML sementara "di pantai" di pekerjaan pertama saya.

Saya sudah online sejak saat pertama saya menemukan tentang hal ini dan selalu mencoba untuk mencari tahu apa lagi yang bisa saya lakukan.

Apa gunanya postingan ini?

Hal ini hanya untuk mengingatkan Anda bahwa kerja keras adalah kesempatan terbaik Anda untuk sukses.
Sebagian besar dari kita yang menemukan tingkat keberhasilan tidak pernah puas dan ingin tantangan sesuatu yang baru dan kami akan bekerja lebih keras untuk mewujudkannya.

Jangan berasumsi bahwa apa pun akan mendapatkan diberikan kepada Anda atau seseorang yang memilikinya diserahkan kepada mereka.

Jika Anda memiliki mimpi, tujuan dan kesuksesan yang Anda inginkan dalam hidup Anda maka bekerja keras, berencana keluar dan bekerja ekor Anda dari mencoba untuk mewujudkannya.

Jangan pernah menunggu sukses untuk menemukan Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan berdiri di sana untuk beberapa waktu sendirian.

Itulah yang saya ingin berbagi dengan Anda pagi ini.
Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: