Kamis, 09 Agustus 2012


beautiful woman riding bike
Itu salah satu hal yang paling sulit di dunia untuk melakukan, mungkin karena berjalan sangat bertentangan dengan kebutuhan kita kuat dan mendasar untuk merasa aman, dicintai, dan sukses.

Untuk sebagian besar dari hidup saya, saya membanggakan diri ketekunan tanpa henti dalam menghadapi hambatan, dan penolakan untuk menyerah pada setiap tujuan atau klien saya mengejar.
Melepaskan merasa seperti kegagalan atau penolakan, dan keduanya hampir tak tertahankan bagi saya.

Mempekerjakan Sekarang
Cari Semua Daftar Pekerjaan
New York Lowongan Kerja
Los Angeles Lowongan Kerja
Chicago Lowongan Kerja
Philadelphia Jobs

Saya tidak ragu bahwa mendorong begitu keras telah mempengaruhi apa pun keberhasilan yang saya miliki. Semakin, meskipun, Aku datang untuk percaya menuntut tol yang tidak lagi masuk akal atau merasa diterima.

Pada tingkat yang paling praktis, mendorong terus menerus terhadap perlawanan terbakar reservoir tersedia energi kita, dan membuat kita kurang mampu melakukan apapun juga.

Di luar itu, mendorong terlalu keras dapat akhirnya mendapatkan apa yang Anda pikir Anda inginkan, hanya untuk menemukan, terlambat, bahwa ada alasan yang baik itu tidak datang bersama-sama di tempat pertama. Perlawanan merupakan sinyal peringatan dini.

Beberapa minggu lalu, seorang eksekutif HR senior di sebuah perusahaan besar mengundang saya untuk makan malam setelah mendengar saya berbicara.

Ia banyak menghabiskan makan malam menjelaskan mengapa perusahaannya tidak cenderung untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih fleksibel bagi karyawan, dan bagaimana dia berharap dia bisa menemukan cara untuk memperkenalkan pekerjaan kami di bawah radar, dan kemudian perlahan-lahan membangun kepentingan di dalamnya.

"Kau tahu apa," aku mendengar diriku berkata, "Saya tidak berpikir pekerjaan kita yang tepat bagi Anda pada saat ini." Dia tampak sedikit terkejut. Sejujurnya, aku juga

Aku tidak percaya aku akan melepaskan klien potensial yang secara eksplisit menyatakan minatnya untuk pekerjaan kita. Tetapi pada akhir malam, saya merasa lebih ringan, seakan aku telah melakukan hal yang tepat untuk kami berdua.

Minggu berikutnya seorang CEO yang sudah lama diklaim bunga yang tinggi dalam pekerjaan kami, tapi tidak pernah bergerak maju, menulis menanyakan apakah kita bisa memperkenalkan pekerjaan kami untuk timnya pada sepertiga waktu kami disarankan.

Tentu, hal itu mungkin. Tapi kami telah eviscerating jantung apa yang kita lakukan, yang berlandaskan dalam memberikan pemimpin waktu yang cukup untuk benar-benar merefleksikan cara mereka bekerja, dan untuk mengisi ulang. Saya menulis kembali dan menurun.

Jangan salah di sini.
Saya tidak menyarankan cara untuk membangun bisnis adalah untuk secara teratur menolak peluang. Tapi tidak setiap masuk akal.

Saya percaya sangat dalam nilai pekerjaan yang kita lakukan, tapi saya juga tahu itu hanya bernyanyi dalam lingkungan yang mendukung dan memelihara.

Melepaskan tanggung-tanggung klien membebaskan waktu dan energi untuk berinvestasi di klien yang penuh semangat berbagi komitmen kami untuk reenergizing tempat kerja dalam dunia permintaan tak terbatas.

Titik yang lebih besar bagi saya adalah bahwa peluang di atas mungkin kurang tanda kegagalan dari pengorbanan memprioritaskan dan cerdas cermat.

Demikian juga, belajar untuk melepaskan kalau sudah jelas Anda tidak mendapatkan apa yang Anda cari - menerima kata "tidak" tanpa berusaha mengubahnya menjadi "ya" - tidak hanya menghemat energi, tetapi juga martabat, yang tidak kecil kontributor baik makhluk-kita.
Apa yang membuatnya sulit untuk melepaskan apa pun yang kita inginkan adalah asumsi bahwa kita akan merasakan rasa abadi kerugian.

Pada kenyataannya, kita prognosticators mengerikan masa depan. "Peristiwa negatif yang mempengaruhi kita," sebagai psikolog Daniel Gilbert memasukkannya dalam bukunya, Stumbling on Happiness, "tapi mereka biasanya tidak mempengaruhi kita sebanyak atau selama yang kita mengharapkan mereka."

Tidak ada yang sama pentingnya dengan itu tampaknya dalam panas saat itu.

Dengan semua yang dalam pikiran, saya telah datang dengan empat pertanyaan saya sekarang bertanya pada diri sendiri setiap kali saya mulai bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk mempermudah kembali pada sesuatu atau seseorang yang saya telah mengejar.

Inilah mereka:

1. Apakah saya memiliki perasaan yang dalam bahwa saya tidak perlu ber usaha lagi?
2.  Seberapa penting ini akan tampak bagi saya dalam enam bulan?
3.  Seberapa penting ini akan tampak bagi saya dalam dua tahun?
4.  Apakah ada cara yang lebih menyenangkan dan produktif saya dapat menginvestasikan waktu dan energi saat ini?


Jika jawaban untuk 1 dan 4 adalah "ya", atau jawaban atas 2 dan 3 adalah "tidak banyak," sudah waktunya untuk melepaskan.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Tony Schwartz

Tidak ada komentar: